Misterius, 5 Zodiak Ini Berhati-hati Membuka Diri dengan Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam menjalin hubungan, ada sejumlah orang yang terbuka menceritakan apa pun kepada pasangan. Di sisi lain, beberapa orang memilih menutupi hal tertentu. Beragam penyebabnya  antara lain mereka belum tahu bagaimana bersikap berada dalam suatu hubungan, terlalu berhati-hati, dan cenderung menyembunyikan diri mereka yang sebenarnya di depan pasangan karena ingin selalu terlihat sempurna.

Mereka juga ada rasa ketakutan pasangan melirik yang lain. Itu sebabnya mereka berusaha tampil semaksimal mungkin di segala situasi. Ciri-ciri tersebut juga bisa dikaitkan berdasarkan zodiak. Siapa saja mereka?

Berikut lima zodiak yang menutupi hal tertentu dalam hubungan seperti dikutip dari laman Pink Villa dan Your Tango.

1. Virgo

Yang pertama dalam daftar ini adalah Virgo karena pasangan mereka merasa tahu apa yang terjadi dalam pikiran mereka. Namun, pada kenyataannya, tidak tahu banyak tentang dia. Meskipun Anda telah bersama dalam waktu cukup lama, zodiak ini tidak ingin menunjukkan semua sifat kepribadiannya. Mereka menyukai bagian-bagian tertentu dalam hidupnya tetap menjadi misteri.

2. Cancer

Cancer akan melakukan hal-hal tertentu hanya untuk melihat bagaimana Anda bereaksi. Mereka sangat emosional dan karena cerita patah hati di masa lalu, mereka hanya akan membuka bagian tertentu kepada pasangan.

3. Aquarius

Aquarius adalah makhluk yang sangat personal. Mereka berpikir dengan mempercayai seseorang dan saat membagikan semua hal akan membuat dirinya lemah. Jadi, Aquarius hanya akan memberi hal-hal yang mereka inginkan saja.

4. Libra

Anda tidak dapat benar-benar mengenal Libra. Mereka hanya akan menunjukkan sisi diri yang ingin ditunjukkan dan menyembunyikan bagian lainnya. Libra memberikan fantasi tentang diri mereka sendiri, sehingga kita tidak akan pernah tahu apa yang ia lakukan.

5. Gemini

Zodiak ini menyembunyikan sebagian besar kepribadian karena mereka tidak ingin menyakiti Anda. Mereka dingin dan misterius. Itu sebabnya mereka mendambakan cinta dan perhatian, tetapi tidak berniat membalasnya dengan usaha yang sama.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."