Menua bagi Eva Mendes: Terima Kasih Tuhan, Saya Masih di Sini

Aktris Eva Mendes. Instagram.com/@evamendes

kecantikan

Menua bagi Eva Mendes: Terima Kasih Tuhan, Saya Masih di Sini

Minggu, 2 Februari 2020 08:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang, termasuk perempuan niscaya menua. Aktris Eva Mendes menyadari hal itu, bahkan bersyukur dengan penuaannya. 

Pada Sabtu, 1 Februari 2020, istri Ryan Gosling ini mengunggah video di Instagram yang menunjukkan model rambut barunya. Tampilan rambutnya terlihat lebih pendek dari biasanya dan layering di beberapa bagian. Di keterangan video tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada para pengikutnya karena mengirim banyak cinta dan positif melalui kolom komentar.

"Ia semakin tua," tulis pengguna Instagram, menurut laporan Comments by Celebs, seperti dikutip dari laman People.

"Ya, benar," respons Eva Mendes – yang akan genap berusia 46 tahun pada 5 Maret 2020. "Terima kasih Tuhan, aku sudah tua. Itu berarti saya masih di sini. Saya akan segera menjadi 46 dan bersyukur setiap hari bahwa saya menua. Apakah komentar Anda membuat saya merasa buruk? Tidak."

Ia mengatakan menua itu membuatnya bersyukur dan menjadi pengingatnya.

Ini bukan kali pertama Eva merespons bijak para warganet yang berkomentar di unggahan Instagram-nya. Bulan lalu, ia juga merespons seorang penggemar yang mengkritik gaun bermotif multi-warna yang dipakainya dalam video di Instagram.

"Jangan suka desain ini, kamu membutuhkan desainer yang lebih baik untuk [cantik] untuk pola-pola jelek ini," tulis pengguna Instagram untuk video Mendes memamerkan gaun baru yang ikut dirancangnya bersama rekan selebriti Kate Hudson dan Gabrielle Union.

"Maaf, kamu tidak suka yang ini," tulis bintang film Hitch ini. “Kebetulan itu bagian favoritku dari koleksi baruku. Tapi saya yakin ada hal-hal lain yang mungkin Anda sukai. Jika tidak @katehudson dan @gabunion mendesain beberapa hal hebat. Jadi mungkin ada sesuatu untuk Anda di sana. Mengirim cinta untuk tahun 2020.”

Eva Mendes dan Ryan Gosling telah dikarunia dua putri, Esmeralda Amada Gosling (5 tahun) dan Amada Lee Gosling (3,5 tahun). Sejak anak-anaknya mulai sekolah, ia mengungkapkan bisa punya waktu untuk dirinya sendiri, walaupun sedikit.  Oleh karena itu, ia mencoba aktif berkegiatan seperti yang dikisahkan kepada People bulan lalu. Ia berkolaborasi dengan New York & Company mendesain baju dengan tajuk EM dari inisial namanya.

"Mereka (anak-anak) mulai sekolah dan saya merasa akhirnya punya waktu (sedikit) untuk diri sendiri. Tetapi juga, saya mulai menemukan ambisi itu lagi meski hilang sedikit," katanya. "Saya baik-baik saja dengan kehilangan itu, itu adalah hal yang alami, tetapi ditransfer - ambisinya ada di rumah."

"Saya masih di rumah, tapi saya mendapat lebih banyak panggilan untuk bekerja lagi," tulis Eva Mendes. “Itu menyenangkan karena terjadi secara alami. Sangat menyenangkan untuk merasakan itu lagi."