Kisah Eva Mendes yang Tak Mau Punya Anak sampai...

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Eva Mendes. Elle.com

Eva Mendes. Elle.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Eva Mendes mengakui kalau dia tidak pernah berpikir untuk punya anak sampai bertemu dengan Ryan Gosling. Wanita kelahiran 5 Maret 1974 ini mengaku tidak pernah melihat dirinya sebagai seorang ibu sampai akhirnya berpacaran dengan aktor Gosling, setelah bertemu di film “The Place Beyond the Pines”.

Eva Mendes mulai berpacaran dengan Gosling pada 2011. Anak pertamanya, Esmeralda Amada Gosling, lahir pada 2014. Anak keduanya, Amada Lee Gosling, lahir pada 2016. Menjadi seorang ibu bukanlah suatu hal yang dipikirkan oleh Mendes.

Artikel lain:
Eva Mendes Tetap Cantik di Usia 43, Apa Rahasianya?

“Itu adalah suatu hal yang jauh dari pikiran saya,” tuturnya, dikutip dari Women’s Health.

Wanita berusia 45 tahun ini menjelaskan kalau jatuh cinta pada Gosling mengubah pikirannya mengenai anak-anak.

Eva Mendes. Jason Merritt/Getty Images

“Maksud saya, jatuh cinta dengan dia. Setelahnya, semua menjadi jelas untuk memiliki anak, sangat spesifik untuk dia,” lanjut Mendes.

Selain itu, Mendes juga merasa kalau keluarganya sangat membantu dalam merawat kedua anaknya, seperti ibu dan saudara-saudaranya. Pada saat melahirkan anak pertama, ia juga merasa suatu perubahan.

Dia sudah bekerja di Hollywood selama 20 tahun dan ingin memindahkan energi dari pekerjaan untuk keluarga. Mendes juga menjelaskan kalau ibunya menjadi inspirasi untuk menjadi ibu yang baik.

"Dia adalah ibu di Kuba yang harus berjalan jauh untuk mengambil air dari sumur," jelas Mendes.

Dia berharap bisa mengajarkan anak-anaknya mengenai kerja keras.

Baca juga:
Pertanyaan Klasik Buat Ibu Bekerja, Simak Jawaban Eva Mendes

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."