Jenis Penyakit Fisik dan Mental dari Karakter Tahun Tikus Logam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tahun Tikus Logam. Antaranews

Tahun Tikus Logam. Antaranews

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun tikus logam diprediksi memunculkan berbagai macam penyakit. Jenis penyakit yang bermunculkan bukan hanya sakit fisik, namun juga mental, termasuk ada penyakit baru.

Master Fengshui Indonesia, Yohan Suyangga mengatakan unsur tikus pada tahun tikus logam memiliki sifat yang unik dan tak terduga. Kemunculannya di tanah akan membawa pengaruh yang tidak bagus, salah satunya adalah penyakit.

"Tahun tikus sudah mulai. Tikusnya keluar semua," kata Yohan. "Karena tikusnya tikus comberan, banyak muncul penyakit baru."

Dua tikus yang melompat dan berbagai visual di dalamnya memiliki makna yang dalam bagi warga Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Dok. Mariati

Yohan Suyangga mengatakan jenis penyakit fisik yang mendominasi di tahun tikus logam yang bertepatan pada tahun 2020 ini adalah ginjal, paru-paru, dan gangguan lambung. Dari sisi kesehatan mental, gangguan kejiwaan seperti depresi akan banyak muncul.

Menurut Yohan, masalah gangguan kesehatan jiwa datang karena kian maraknya kasus penipuan. "Banyak orang depresi, psikopat," kata dia.

Agar terhindari dari penyakit dan gangguan mental tadi, Yohan Suyangga menyarankan kembali ke alam dan memperbanyak meditasi. "Tahun Tikus ini solusinya satu, banyak meditasi, yoga, memperbaiki kesehatan terutama dengan makan makanan organik, sayur," kata dia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."