Tahun Tikus Logam, Ada 2 Shio yang Kurang Beruntung

Tahun Tikus Logam. Antaranews

zodiak

Tahun Tikus Logam, Ada 2 Shio yang Kurang Beruntung

Jumat, 10 Januari 2020 18:12 WIB
Reporter : Antara Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam dalam penanggalan Tionghoa. Master fengshui Yohan Suyangga mengatakan ada dua shio yang kurang beruntung di tahun Tikus Logam. Dua shio itu adalah Tikus dan Kuda.

Kendati 2020 adalah Tahun Tikus, Yohan mengatakan, perhitungan kalender Tionghoa menunjukkan shio Tikus tidak akan mendapat keberuntungan. Justru pemilik shio Tikus akan menghadapi banyak masalah di tahun ini.

"Tikus akan sakit-sakitan, tak percaya diri, bimbang memulai kehidupan, dan kurang beruntung dalam berbisnis," katanya. Kalaupun ingin berinvestasi, Yohan menuturkan, shio Tikus paling bagus melakukannya dalam tiga bulan pertama atau paling lambat setelah Juni. "Setelah itu mau investasi apapun akan hancur."

Master Yohan mengatakan tahun Tikus sejatinya sudah dimulai. "Tikusnya sudah keluar semua dan tikus comberan. Penyakit bermunculan," katanya. Bagi orang yang bershio Tikus diharapkan banyak olahraga, meditasi, yoga, dan makan makanan sehat.

Ilustrasi Shio (tabloidbintang)

Adapun shio Kuda yang juga kurang beruntung di tahun Tikus Logam, Yohan menyarankan agar para shio Kuda melakukan banyak perubahan. "Misalnya menikah, sering travelling, beli aset, yang penting membuat sesuatu yang baru. Kalau tidak, akan dimakan Tikus," ucap Master Yohan.

Filosofi dari shio Kuda, Master Yohan menambahkan, adalah terus berlari. Sebab itu, pemilik shio ini tak boleh diam di rumah atau tidak bergerak. "Dia harus pergi, kreatif, dinamis," katanya.

Sementara itu, shio yang beruntung di tahun Tikus Logam ini adalah Naga, Kerbau, Macan, Monyet, Anjing, dan Babi.