Jessica Mila Pilih S2 Psikologi di Luar Negeri Agar Lebih Mandiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jessica Mila saat menghadiri pemutaran perdana film berjudul IMPERFECT: Karier, Cinta dan Timbangan di XXI  Epicentrum, Jakarta 10 Desember 2019. Film Imperfect mengangkat kisah perempuan dengan konflik Body Shaming yang diperankan oleh Jessica Mila. TEMPO/Nurdiansah

Jessica Mila saat menghadiri pemutaran perdana film berjudul IMPERFECT: Karier, Cinta dan Timbangan di XXI Epicentrum, Jakarta 10 Desember 2019. Film Imperfect mengangkat kisah perempuan dengan konflik Body Shaming yang diperankan oleh Jessica Mila. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jessica Mila berencana melanjutkan pendidikan psikologi untuk jenjang pendidikan strata dua (S2) dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, dia berencana sekolah di luar negeri. 

"Aku ingin dari dulu belajar psikologi, menarik mempelajari karakter orang," kata ia dalam konferensi pers "Fair & Lovely" di Jakarta, Jumat, 24 Januari 2020.

Menurut pemeran Rara dalam film Imperfect itu, bergelut di ranah psikologi bermanfaat untuk pekerjaannya sebagai aktris yang umummya harus memerankan berbagai karakter.

Ketika ditanya kampus mana yang ia akan dituju, Mila hanya menjawab kampus di wilayah Amerika Serikat atau Belanda. Mengapa harus di luar negeri?

Aku mau belajar lebih mandiri, tinggal sendiri, bisa belajar hal baru. Aku nanya-nanya ke teman yang sekolah di luar (negeri) caranya biar survive dan lainnya," kata lulusan manajemen bisnis itu.

Mila berharap bisa menuntaskan mimpinya itu tahun ini, kendati belum memastikan waktu pastinya.

"Belum tahu bulan apa, semoga di tahun ini, Amin," tutur Jessica Mila.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."