Tahun Baru Imlek 2020, 9 Merek Kecantikan Ini Rilis Edisi Spesial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Innisfree merilis edisi Imlek. dok. Innisfree

Innisfree merilis edisi Imlek. dok. Innisfree

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun Baru Imlek 2020 yang dirayakan esok hari, Sabtu, 25 Januari 2020 tentu segala persiapan telah Anda lakukan. Termasuk juga soal penampilan baik perawatan kulit dan tentu saja kosmetik.

Beberapa produk kecantikan ternama telah merilis koleksi edisi terbatas untuk merayakan Imlek. Melansir dari laman Finder, Kamis 23 Januari 2020, berikut lini kosmetik yang bisa menjadi pilihan dan inspirasi Anda menyambut Imlek dengan penuh sukacita.

1. MAC Cosmetics Lunar Illusions

MAC Cosmetics merilis rangkaian Tahun Baru Cina setiap tahun, tetapi koleksi tahun 2020-nya menjadi salah satu favorit. Meskipun Tahun Tikus dan bukan Naga, kemasannya tetap terlihat begitu cantik sehingga Anda tetap meliriknya.

Koleksi Lunar Illusions terdiri dari Highlighter Skin Finish Highlighter yang terinspirasi oleh naga, empat lipstik, empat lipgloss, sembilan palet eyeshadow yang terdiri dari warna Now dan Zen, serta Dynastic Fantastic Face Powder Duo.

2. ColourPop Cosmetics

Tidak hanya rangkaian Tahun Baru Imlek ColourPop Cosmetics yang menggemaskan, harganya pun yang cukup terjangkau. Sebagian besar produk ColourPop dijual dengan harga di bawah Rp. 400.000, pilihan yang tepat jika Anda menginginkan produk yang tidak merusak kantong.

3. Make Up For Ever

Makeup edisi terbatas Make Up For Ever hadir dalam kemasan yang dirancang khusus untuk mewakili warna paling signifikan dalam budaya Tionghoa, yakni merah untuk keberuntungan dan perayaan dan emas untuk kekayaan.

Edisi ini terdiri dari bedak Ultra HD, Kuas Kabuki 124 Powder dan Palet Isi Ulang Warna L dan XL, eyeshadowblush on, dan highlighter.

4. Becca Cosmetics

Becca Cosmetics adalah satu-satunya merek kecantikan yang menyoroti Tahun Baru Cina 2020 sebagai Tahun Tikus. Walaupun tikus mungkin bukan hewan yang paling cantik, label ini telah berhasil menghasilkan versi yang menggemaskan untuk dicetak dalam Shimmering Skin Perfector Pressed Highlighter dengan peringkat tertinggi.

5. NARS

Koleksi NARS tidak hanya ada dalam perpaduan yang menakjubkan dari kemasan merah dan emas, tetapi juga berisi produk baru, yakni Natural Radiant Long Wear Cushion Foundation dalam bentuk layer cushion yang ringkas. 

Selain complexion, Anda juga dapat menggunakan quad eyeshadow empat warna terdiri dari Powder Setting Reflecting Light, Aquatic Glow Cushion Compact dan dua Lip Balm Afterglow.

6. Fenty

Koleksi Tahun Baru Imlek Fenty terdiri dari satu set yakni highlighter Tahun Baru Stunna + Lip Set berukuran penuh yang dipasangkan dengan Stunna Lip Paint Longwear Fluid Lip Color. Set ini dikemas dalam kotak warna merah, hitam dan emas bertema dengan harga berkisar Rp 680.000.

7. Pat McGrath

Anda selalu dapat mengandalkan Pat McGrath untuk palet eyeshadow yang cantik termasuk versi Tahun Baru Imlek. Dengan judul Emas Kemewahan, palet enam warna menampilkan perpaduan warna shimmer dan matte dalam warna cokelat, emas, merah muda dan kuning. Palet mewah tersebut dikemas dengan harga cukup tinggi berkisar Rp 750.000.

8. Charlotte Tilbury

Charlotte Tilbury juga telah mengemas ulang beberapa barang favoritnya untuk perayaan Imlek, termasuk Magic Cream dengan nuansa desain merah dan emas. Lipstik Matte Revolution baru Magic Red juga siap digunakan dengan formula pelembap yang tahan lama.

9. Innisfree

Innisfree merilis edisi Imlek. dok. Innisfree

Tahun ini, innisfree merilis edisi terbatas Green Tea Seed Serum dengan kemasan berwarna merah dan ornamen nuansa oriental untuk merayakan tahun baru Imlek bersama para pengguna setia Green Tea Seed Serum.

Produk ini difavoritkan oleh pelanggan Innisfree karena fungsi utamanya, yaitu menghidrasi kulit. Produk ini mampu membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti kondisi kulit kering, kusam, berminyak dan keriput akibat dehidrasi atau kurangnya kadar cairan pada kulit. 

Selain itu Green Tea Seed Serum juga memiliki tekstur ringan dan mudah meresap sehingga nyaman digunakan di tahap pertama rutinitas skincare.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."