6 Shio Ini Bakal Ketemu Jodoh di Tahun Tikus Logam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tahun Tikus Logam. Antaranews

Tahun Tikus Logam. Antaranews

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Menyambut datangnya Tahun Tikus Logam pada 25 Januari 2020, berbagai harapan dan doa baik dipanjatkan, termasuk soal jodoh bagi yang lajang. Tikus Logam digambarkan sebagai tahun yang penuh dengan peruntungan. Sebab tikus memiliki semangat kerajinan, dermawan, dan baik hati.

Menurut Master Feng Shui dari Feng Shui Consulting Indonesia Yulius Fang, sejumlah shio tertentu yang masih lajang berpeluang menemukan jodohnya di Tahun Tikus Logam.

"Kalau bahasa kami memberi insight atau pandangan sesuai dengan kebutuhan, namun keputusan tetap pada mereka," ucap Yulius saat ditemui Tempo.co di kediamannya Pantai Indah Kapuk Jakarta, Senin 20 Januari 2020.

Master Feng Shui dari Feng Shui Consulting Indonesia Yulius Fang saat ditemui di rumahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, Senin 20 Januari 2020 (TEMPO/Foto: Eka Wahyu Pramita)

Berikut enam shio yang berpotensi menemukan jodoh di tahun Tikus Logam menurut Master Yulius Fang

1. Shio Kelinci

Pemilik shio Kelinci berpotensi mendapatkan jodoh. Bukalah diri terhadap segala kemungkinan saat bertemu lawan jenis dan jagalah penampilan.

2. Shio Naga

Untuk urusan asmara di tahun 2020, shio Naga membutuhkan usaha lebih keras untuk mendapatkan jodoh. Anda bisa mengurangi ekspektasi atau tingkatkan kualitas diri agar sesuai dengan kriteria calon jodoh yang diinginkan.

3. Shio Kerbau

Pemilik shio Kerbau yang masih melajang berpotensi menemukan jodoh dan jika sudah punya pacar berpeluang ke arah pernikahan. 

4. Shio Ular

Bagi Anda yang masih lajang, sikap Anda yang ramah dan baik hati bakal mudah menarik lawan jenis, terutama bagi sesama pemilik shio Ular.

5. Shio Kuda

Anda yang lahir di shio Kuda disarankan memilih calon jodoh yang lebih pengertian. Hal ini bisa menjadi salah satu tolok ukur untuk menguji calon pasangan, apakah dia sabar atau tidak.

6. Shio Kambing

Anda disarankan untuk mengenali lebih dulu lawan jenis dalam bentuk memberi perhatian, baru kemudian berkembang ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."