Ragam Fashion Kasual Chic Dee Devlin, Pacar Conor McGregor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Petarung MMA Conor McGregor bersama pacarnya, Dee Devlin. Instagram/@deedevlin1

Petarung MMA Conor McGregor bersama pacarnya, Dee Devlin. Instagram/@deedevlin1

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Conor McGregor berkencan dengan Dee Devlin sejak 2008. Dee Devlin merupakan pebisnis dan selebgram asal Walkinstown, Dublin, Irlandia. Menilik akun Instagram ia, terlihat sejumlah penampilan Outfit of The Day (OOTD).

Ibu dua anak ini kerap tampil kasual dengan jumpsuit, celana jeans, hot pants, tracksuit, sweater dan jaket jeans. Di kesempatan lain, ia tampil glamor feminin dengan gaun mini, rok mini, dan gaun panjang model pas badan. Pilihan warnanya pun beragam dari monokrom hingga cerah dipakainya. Seperti apa gayanya?

Berikut beberapa fashion Dee Devlin saat memakai celana mengulik unggahan di Instagram ia

1. Jumpsuit dan fur

Dee Devlin bersama pacarnya, Conor McGregor. Instagram/@deedevlin1

Pada unggahan 11 November 2019, Dee Devlin mengunggah foto untuk mengenang masa lalu. Ia menuliskan di keterangan foto, “Tiga tahun lalu.” Diikuti hastag  #worldchampchhampday” dan simbol hati merah.

Wanita kelahiran 9 Agustus 1987 ini terlihat kasual glamor dengan jumpsuit merah beraksen ruffle memanjang di bagian kiri. Ia pun menambahkan luaran atau outer fur warna off white. Fur bisa dibilang salah satu sentuhan favorit Dee Devlin untuk menciptakan percikan glamor.

Ia pun tampak mengenggam clutch hitam dan memakai alas kaki model berjari terbuka atau peep toe.

Rambut ditata dengan digerai rapi dan dibelah tengah. Dari tampilan riasannya terlihat yang paling menonjol adalah smokey eye. Conor McGregor yang berada di samping kirinya tampak gagah dalam setelan jas abu-abu motif garis vertikal sembari membawa dua sabuk kemenangannya.

2. Jumpsuit dan belt

Dee Devlin bersama pacarnya, Conor McGregor. Instagram/@deedevlin1

Saat berfoto dengan latar belakang lanskap suatu perkotaan di malam hari, Dee Devlin kembali mengenakan busana jumpsuit. Kali ini, ia memilih jumpsuit satin warna hijau gelap dengan detail belt atau ikat pinggang hitam kulit.

Pada unggahan 29 Oktober 2019, riasan Dee Devlin ini tampak minimalis. Rambutnya digerai rapi dengan belah rambut samping kanan. Di pergelangan tangan kirinya terlihat beberapa gelang warna keemasan. Ia juga mengenggam tas warna hitam.

3. Blazer merah

Dee Devlin bersama pacarnya, Conor McGregor. Instagram/@deedevlin1

Dee Devlin juga kerap memakai luaran untuk menyempurnakan tampilan kasual hingga formal. Salah satu contohnya padu padan celana jeans dan blazer warna merah di unggahan 18 September 2018.  Perempuan berusia 32 tahun ini tampak chic memakai kaus warna putih dipadu blazer merah aksen kancing di bagian perut dan pergelangan tangan.

Untuk bawahannya, ibu dari Conor Jr. dan Croia ini tampak memakai celana jeans.

Rambutnya ditata dengan gaya ponytail atau kuncir ekor kuda. Sejumlah gelang melingkar di pergelangan tangan kanannya. Conor yang berada di samping kirinya terlihat berpose sembari merangkul bahu Devlin dengan tangan kanannya, sementara tangan kirinya mengangkat segelas berisi wiski.

McGregor terlihat formal chic mengenakan vest atau rompi dan celana abu-abu dipadu dengan kemeja dan dasi warna biru. Tak lupa, ia menyertakan topi baret berwarna abu-abu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."