Mengenal Sosok Dee Devlin, Pacar Conor McGregor

Conor McGregor dan pacarnya, Dee Devlin. Instagram/@deedevlin1

profil

Mengenal Sosok Dee Devlin, Pacar Conor McGregor

Senin, 20 Januari 2020 08:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Conor McGregor meraih kemenangan UFC 246 di Las Vegas pada Minggu, 19 Januari 2020. Kemenangan atas lawannya, Donald ‘Cowboy’ Cerrone, ini menjadi langkah awal yang manis usai rehat selama 15 bulan. Salah satu ekspresi kemenangan McGregor dengan mencium mesra pacarnya, Dee Devlin, di dalam ring.

Dee Devlin dan McGregor berkencan sejak tahun 2008. Keduanya tumbuh besar di kota yang sama, yaitu Dublin, Irlandia. Pertemuan mereka di sebuah klub malam saat menghadiri pesta teman. Sejak pertemuan itu, keduanya dikisahkan langsung akrab. Saat mereka berikrar pacaran bersamaan dengan keputusan McGregor menjadi petarung MMA.

“Setiap hari sejak saya mulai dalam permainan ini (MMA), ia mendukung saya,” kata McGregor kepada Majalah VIP pada 2013, seperti dikutip dari laman Page Six.

“Ia mengantarkan saya ke gym, dan ia mendengarkan semua impian saya. Saya tidak akan melakukan ini, jika itu bukan untuknya."

Selain demi pujaan hati, petarung kelahiran Crumlin ini jujur mengungkapkan alasan ekonomi turut mendorongnya terjun ke ring MMA.

"Saya melakukan ini untuk mengamankan masa depan keluarga saya dan masa depan Dee," ujar ia kepada majalah VIP. "Suatu hari, saya ingin bersama Dee bisa bersantai di pantai dan tidak ada kekhawatiran di dunia ini."

Dedikasi McGregor di MMA juga salah satu daya pikat yang dikagumi perempuan berusia 32 tahun itu.

"Ia sangat lucu," tambah perempuan asal Walkinstow itu. "Ia selalu membuatku terhibur dan membuatku tertawa."

Meski mendukung karier pacarnya di MMA, Dee Devlin tak menampik ada kekhawatiran risiko luka yang dialami McGregor.

“Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, ia tidak memiliki telinga kembang kol, dan saya ingat berpikir: 'Ya Tuhan, bagaimana jika ia mendapatkan telinga kembang kol, itu akan mengerikan!' Ia memilikinya sekarang dan saya tidak akan ingat ia tanpa tampilan itu,"

Devlin pun mengaku semakin sulit untuk menyaksikan McGregor masuk ke dalam ring. "Saya lebih gugup sekarang - pertama kali saya melihat Conor bertarung, ada 50 orang di sebuah ruangan, dan saya berpikir, 'Tidak mungkin kamu bisa lebih gugup dari ini,' tetapi setiap kali itu hanya semakin banyak menegangkan ... Menyaksikan seseorang yang Anda sayangi masuk ke dalam ring - pasti membuat saya sakit di usus.”

Selain setia menemani McGregor bertarung ke mana pun dan sesi latihan, Dee Devlin tetap menunaikan perannya sebagai ibu. McGregor dan Devlin dianugerahi anak pertama, Conor Jr. pada 5 Mei 2017. Kemudian, mereka menyambut anak kedua, putri bernama Croia, pada Januari 2019.