Aquarius dan 2 Zodiak Ini Selektif Memilih Pacar

Ilustrasi pasangan/berpacaran. Shutterstock.com

zodiak

Aquarius dan 2 Zodiak Ini Selektif Memilih Pacar

Jumat, 17 Januari 2020 21:30 WIB
Reporter : Non Koresponden Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kamu pernah merasa kesulitan mencari pacar atau teman kencan? Hal itu bukan karena Anda terlalu pemilih, tapi bisa jadi karena Anda adalah orang yang cerdas karena bisa menentukan kepada siapa akan berbagi sisi romantis. Jika standar Anda ketat, tidak masalah. Itu akan lebih baik dibandingkan Anda harus  menghabiskan waktu bersama seseorang yang tidak cocok dengan Anda.

Beberapa zodiak mengalami hal itu. Zodiak yang cenderung lebih pemilih tentang pasangan mereka adalah orang-orang yang memiliki jelas tentang apa yang mereka butuhkan. Mereka bahkan bisa menemukan secara langsung daya tarik tersendiri  dalam diri seseorang. Artinya, mereka tidak selalu mempertimbangkan untuk memulai hubungan dengan orang yang tidak bisa memenuhi harapan mereka.

Jika merasa dengan ini, Anda kemungkinan adalah salah satu dari zodiak yang selektif dalam memilih pasangan, seperti zodiak berikut. 

1. Virgo 

Virgo adalah zodiak yang perfeksionis. Mereka akan berpegang teguh pada standar yang sangat tinggi bagi diri mereka. Zodiak seperti Virgo memiliki gagasan yang sangat jelas dan paten tentang apa yang mereka inginkan di kehidupan ini.

Karena itulah Virgo cenderung untuk melakukan sesuatu secara perlahan dan benar-benar mengenal siapa pun yang mereka pikir memiliki potensi untuk dijadikan sebagai pasangan. Jika sudah yakin kalau dirinya tertarik, sisi Virgo yang lembut dan penuh kasih sayang akan muncul.

2. Capricon 

Seperti halnya Virgo, Capricorn adalah zodiak lainnya yang memiliki pandangan sangat realistis dan pragmatis tentang apa yang mereka inginkan dalam hidup. Dan ya, ini jelas meluas pada apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan. Capricorn sangat ambisius dan semangat.

Mereka menginginkan pasangan yang bisa meningkatkan kualitas hidup mereka. Mereka juga memilih tidak berkencan karena berharap menemukan yang terbaik dan satu-satunya. Jika seorang Capricorn mengajak berkencan, kemungkinan besar Capricorn sudah mengenal Anda lebih dulu.

3. Aquarius

Aquarius merupakan zodiak yang sangat mandiri. Mereka jarang merasakan kekangan. Aquarius merupakan kepribadian yang sangat unik. Saat menemukan seseorang yang menurut mereka tepat, mereka akan menganggap hal itu sebagai tantangan.

Hal itu juga menjelaskan bahwa Aquarius biasanya jatuh cinta kepada seseorang yang menjadi temannya terlebih dulu. Mereka tidak terburu-buru dan menganggap bahwa romansa bisa tumbuh dengan kecepatannya sendiri.

Namun pada akhirnya, Anda tetap harus memutuskan siapa yang akan dipilih. Jika memang Anda memiliki standar kriteria pribadi yang tinggi, tidak masalah. Hal lainnya akan mengikuti.

NURUL FARA