Taurus dan 3 Zodiak Ini Tipe Pacar Terlalu Protektif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pacaran. www.udaipurist.com

Ilustrasi pacaran. www.udaipurist.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu keuntungan pacar adalah bisa saling bantu ketika dibutuhkan, termasuk dalam hal perlindungan. Tapi tahukah kamu bahwa ada zodiak yang memiliki sifat dasar peduli pada orang lain dan cenderung protektif ketika menjadi pacar?

Zodiak itu di antaranya adalah Taurus. Selain itu, mari kita lihat beberapa zodiak yang cenderung lebih protektif dibandingkan yang lain, seperti dilansir dari laman Times of India. 

1. Taurus

Orang-orang dari zodiak ini dikenal karena kesetiaannya dan mereka senang memanjakan orang yang mereka cintai. Bagi mereka, kenyamanan orang tersayang adalah hal paling penting di muka bumi ini.

Mereka tidak pernah ragu untuk menempatkan kebutuhan pasangan di atas kebutuhan mereka sendiri. Dan jika diperlukan, Taurus bahkan akan mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi pasangannya.

2. Leo

Leo senang jadi perhatian, inilah yang membuat mereka sering disalahpahami sebagai orang yang egois. Padahal mereka sebenarnya memang senang membuat pasangannya merasa dicintai, bukan sekadar cari perhatian.  

3. Scorpio

Dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling bersemangat, Scorpio memiliki kecenderungan jadi orang yang terlalu protektif saat jatuh cinta. Sifat mereka yang penuh gairah itulah yang sering mengubah mereka menjadi pacar pencemburu.

Mereka akhirnya berusaha melindungi, tapi akhirnya membuat itu jadi hal yang sangat serius. Jangan kaget jika menemukan kekasih Scorpio Anda memaksa melihat e-mail Anda, dengan alasan menjaga keamanan Anda. Menyenangkan atau justru bikin sebal? 

4. Cancer

Mereka dilahirkan dengan naluri empati yang tidak dapat disangkal. Mereka selalu ada ketika seseorang membutuhkan pundak untuk menangis. Meski sering diejek karena sifat bersahaja, namun mereka tidak peduli.

Tidak mengherankan jika seorang Cancer merawat kekasih, seperti anak kecil. Mereka menyediakan kenyamanan fisik hingga dukungan emosional, apa saja akan dilakukan untuk melindungi kekasih dari kesakitan.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."