Ketahui 5 Titik Sensitif Pria Demi Gairah Bercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan di atas ranjang atau tempat tidur atau kasur. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan di atas ranjang atau tempat tidur atau kasur. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam bercinta, baik wanita dan pria harus sama-sama merasakan kenikmatan. Salah satu jalan yang ditempuh dengan memaksimalkan eksplorasi titik-titik sensitif pada tubuh. Pada wanita, titik ini dikenal dengan nama G-spot. Titik tersebut bukan hanya ada pada wanita, tetapi juga terdapat di tubuh pria.

Bila Anda belum menerapkan trik ini, tak ada ruginya mencoba salah satu atau beberapa titik sensitif untuk permainan malam ini. Tujuannya agar Anda dan pasangan mendapatkan sensasi petualangan baru. Baik pula untuk mencegah kebosanan, bila Anda menerapkan eksplorasi titik tersebut di hari-hari yang berbeda. 

Berikut beberapa bagian sensitif pria yang bisa Anda jelajahi untuk pengalaman bercinta yang lebih mesra 

1. Kelenjar prostat

Kelenjar prostat merupakan salah satu bagian sensitif pria yang wajib Anda jelajahi. Kelenjar ini berperan dalam produksi air mani dan menjaga kondisi sperma yang dikeluarkan. Kelenjar prostat terletak di bawah kantung kemih dan berukuran sebesar kacang walnut.

Posisinya sekitar lima sentimeter dari dalam dubur dan Anda juga bisa menstimulasi kelenjar prostat melalui perineum atau daerah di antara dubur dan buah zakar.

2. Buah zakar

Buah zakar adalah bagian sensitif pria lainnya yang bisa dicoba untuk merangsang pria saat bercinta. Anda boleh meminta pasangan untuk mengelus atau memijat salah satu atau kedua buah zakar.

3. Perineum

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda bisa menstimulasi kelenjar prostat melalui perineum. Mengelus atau menjilat bagian tersebut dengan lembut dapat membuat para pria bergetar.

4. Frenulum

Frenulum atau bagian kulit di samping penis yang menghubungkan batang dan kepala penis dapat menjadi alternatif bagian sensitif pria lainnya yang bisa dicoba. Anda bisa memainkan frenulum dengan lidah atau jempolnya.

5. Kepala penis

Kepala penis memiliki banyak ujung saraf. Tak heran ketika disentuh, dapat merangsang hasrat seksual. Para pria tentunya sudah paham bahwa bagian sensitif pria yang satu ini akan memberikan sensasi yang menyenangkan saat dijilat, dihisap, ataupun disentuh 

Tidak hanya daerah di sekitar alat kelamin, bagian sensitif pria juga terletak di anggota tubuh lainnya, seperti:

  • Bagian belakang leher, Anda dapat meminta pasangan untuk mencium secara lembut atau membelai belakang leher Anda.
  • Daun telinga, cobalah minta pasangan untuk menyentuh daun atau lubang telinga secara sensual atau jika Anda ingin, Anda bisa meminta pasangan untuk menjilat telinga.
  • Bokong, Anda perlu mengetahui sentuhan di pantat seperti apa yang disenangi, setelahnya Anda dapat meminta pasangan untuk membelai bokong secara lembut ataupun meremasnya dengan keras.
  • Kulit kepala, pasangan dapat memainkan rambut ataupun memijat kulit kepala seraya menelusuri kulit kepala dengan kuku secara lembut.
  • Pergelangan tangan bagian dalam, minta pasangan untuk menyentuh bagian sensitif pria tersebut secara perlahan sambil menatap diri Anda.
  • Kaki, Anda bisa jadi salah satu orang yang memiliki bagian sensitif pria di kaki. Bila ya, Anda mungkin dapat meminta pasangan untuk menyentuh, memijat, ataupun menjilat kaki Anda.
  • Di belakang lutut, jarang terlihat tapi sangat sensitif, Anda boleh meminta pasangan untuk menyentuh bagian belakang lutut dan semakin naik ke area paha. Anda juga dapat meminta pasangan untuk memijat bagian belakang lutut Anda.

SEHATQ

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."