Aquarius dan 3 Zodiak Ini Tak Suka Dimanja-manja dalam Hubungan

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

zodiak

Aquarius dan 3 Zodiak Ini Tak Suka Dimanja-manja dalam Hubungan

Selasa, 14 Januari 2020 18:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam tipe pasangan dalam hubungan, ada yang selalu bergantung dengan Anda atau bersikap independen yang tidak terlalu suka dimanja. Tak ada yang salah di antara keduanya. Baru menjadi problem, jika Anda tidak memahami tipe setiap pasangan. Kali ini, kita membahas tipe pasangan yang bersikap mandiri dalam merajut hubungan.

Penelusuran dari ramalan astrologi, ada empat zodiak yang ingin pasangannya menghormati kemandirian, tidak ingin selalu diikuti atau ditanya hingga lebih senang berdiskusi dalam memutuskan sesuatu. Selain itu, mereka akan menyampaikan setiap pemikiran secara terbuka, hal ini bisa menjadi kebaikan dalam berkomunikasi. Siapa sajakah mereka?

Berikut empat zodiak yang bersikap independen dalam hubungan seperti dikutip dari laman Pink Villa

1. Aries

Mereka dikenal impulsif, mandiri, dan sering menikmati pergi bertualang. Mereka akan senang memiliki pasangan yang setia menemani, tapi mereka tidak keberatan jika pasangan tidak bisa menemani. Zodiak Aries ini juga menikmati waktu sendirian dan selalu menemukan cara untuk mencapai keseimbangan antara ruang pribadi dan romantis bersama pasangan.

2. Gemini

Kupu-kupu sosial ini tidak suka ditahan, senang bersosialisasi, dan menginginkan kebebasan. Mereka tidak suka terjebak dalam rutinitas yang sama dan lebih senang mengeksplorasi dengan pasangan maupun sendirian.

3. Sagitarius

Masalah terbesar bagi Sagitarius adalah merasa terikat dalam suatu hubungan. Mereka mencintai kebebasan dan mereka ingin pasangan mengerti bahwa mereka akan selalu menjadi yang pribadi yang mencintai kebebasan. 

4. Aquarius

Mereka dikenal mandiri dan pemberontak. Aquarius membutuhkan seseorang yang dapat menerima  apa adanya tanpa mempertanyakan hal-hal lain. Mereka juga membutuhkan pasangan yang dapat memahami kebutuhan mereka akan ruang pribadi dan tidak menghakimi mereka karena mengikuti kata hati.