Jennie Blackpink Hindari Makanan Asin untuk Jaga Berat Badan, Anggota Lainnya?

Jennie Blackpink di fashion show Chanel, Paris Fashion Week. Instagram/@chanelofficial

ragam

Jennie Blackpink Hindari Makanan Asin untuk Jaga Berat Badan, Anggota Lainnya?

Rabu, 15 Januari 2020 19:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaBlackpink kembali mengunjungi Indonesia pada Selasa, 14 Januari 2020. Grup perempuan Korea yang digawangi Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose menghadiri Fan Meeting Galaxy A with Blackpink di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Fan meeting atau temu penggemar ini merupakan rangkaian acara peluncuran dua ponsel terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy A51 dan A71 di Indonesia. Pelantun lagu Kill This Love itu hadir untuk menjadi juri lomba dance cover yang diikuti tujuh negara di Asia Tenggara.

Mengulik Instagram Blackpink Official, hari ini,15 Januari 2020, mereka dikabarkan sudah tiba di Korea Selatan. Terlihat dari unggahan foto, Jennie, Jisoo, dan Rose berjalan dalam tampilan busana dominan hitam. Lisa disebutkan melanjutkan perjalanan ke Cina. Bisa terbayangkan betapa padatnya aktivitas grup perempuan bentukan YG Entertainment dalam hitungan satu hari.

Meski aktivitas beruntun, mereka selalu tampil dengan performa dan suara terbaik di atas panggung. Penasaran, seperti apa cara mereka menjaga kesehatan di tengah padatnya? Yuk, tilik sejenak ulasan berikut.

Dalam sesi wawancara dengan Cosmopolitan Korea, Jennie Blackpink disebutkan yang paling berdedikasi dalam hal menjaga kesehatan, sekalipun sedang rehat dari jadwal. Jennie Blackpink rutin berolahraga dan mengawasi apa yang dia makan.

Saat mereka tengah bersiap untuk promosi, Jennie menjadi lebih ketat dalam urusan diet.

"Bahkan ketika mereka makan sesuatu yang lezat, saya hanya makan bubur karena saya sedang diet tanpa garam. Sebab saya cenderung membengkak ketika saya makan banyak makanan asin," jelas Jennie Blackpink, seperti dikutip dari laman Cosmpolitan Filipina.

Untuk membantunya tetap disiplin dalam makanan, perempuan kelahiran 16 Januari 1996 ini menyantap salad alpukat setiap hari ditambah dengan segelas jus detoks.

Rose Blackpink saat menghadiri fashion show Saint Laurent di Paris Fashion Week 2020, Senin 24 September 2019. (Vogue/Andrea Adriani/Gorunway.com)

Selain mematuhi pola diet, Jennie juga menjalani fly yoga dan pilates. Rose juga disebut penggemar berat pilates dan melakukannya dua hari sekali. Untuk soal makanan, Rose dikenal suka makan apa pun sekaligus penggemar sayuran.

"Saya suka sayuran seperti paprika dan wortel. Untuk camilan, saya lebih banyak makan buah-buahan daripada keripik,” ucap perempuan kelahiran 11 Februari 1997.

Lisa Blackpink saat pemotretan dengan merek fashion Celine. Instagram/@lalalisa_m

Sementara itu, Lisa yang dikenal sebagai anggota muda atau maknae dan mesin tari dalam Blackpink disebut tak suka berolahraga. Perempuan berusia 22 tahun ini juga tidak mengikuti diet ketat, namun konsumsi jus detoks setiap hari, sama seperti Jennie.

Jisoo Blackpink di fashion show Spring/Summer 2020 Burberry di London Fashion Week. Instagram/@burberry

Di sisi lain, Jisoo mengungkapkan bahwa berat badannya mudah bertambah. Sama seperti Lisa, perempuan berusia 26 tahun ini tidak pergi ke gym dan hanya bergantung pada latihan tari sebagai olahraga.