Salam Hormat Lisa Blackpink Menuai Pujian, Tiru Si Queen Humble

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lisa Blackpink. Instagram.com/@lalalalisa_m

Lisa Blackpink. Instagram.com/@lalalalisa_m

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyebut nama grup perempuan asal Korea Selatan Blackpink tak bisa dilepaskan dari deretan prestasi gemilang hingga tingkah laku keempat anggotanya, yaitu Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa Blackpink. Salah satu prestasi grup perempuan yang baru berusia tiga tahun ini adalah video musik dari lagu hit DDU-DU DDU-DU memecahkan rekor sebagai video musik grup K-POP pertama yang mencapai 932 juta lebih penayangan. Tingkah laku masing-masing personil pun juga tak lepas dari sorotan mata, salah satunya Lisa Blackpink.

Melansir laman Koreaboo, saat menghadiri acara temu penggemar merek makeup Moonshot, Lisa Blackpink ini menuai pujian. Bahasa tubuh Lisa yang memberi salam hormat kepada semua orang menjadi perhatian para Blink, penggemar setia Blackpink. Sebagai seorang idola tak bisa dipungkiri kerap tergoda dengan pemikiran dirinya lebih penting daripada orang lain. Namun, rapper Blackpink ini mematahkan pemikiran tersebut.

Lisa Blackpink saat menghadiri acara temu penggemar yang diselenggarakan oleh brand makeup Moonshot. (Koreaboo)

Terlihat Lisa memberi salam hormat dengan membungkukkan punggungnya sembari mengatupkan kedua tangannya yang memegang mikrofon. Ia pun melakukan hal yang sama saat menyambut para penggemar yang antre untuk meminta tanda tangannya. Di foto lain, perempuan 22 tahun ini juga memberi salam hormat yang sama di akhir acara.

Lisa Blackpink saat menghadiri acara temu penggemar yang diselenggarakan oleh brand makeup Moonshot. (Koreaboo)

Mengingat ini bukan kali pertama Lisa menunjukkan salam hormat kepada siapapun, Blink pun sudah melekatkan gelar humble queen atau ratu rendah hati kepada dirinya.

Lisa Blackpink saat menghadiri acara temu penggemar yang diselenggarakan oleh brand makeup Moonshot. (Koreaboo)

Selain bahasa tubuhnya yang menuai pujian, tampilan perempuan yang dikenal energik ini juga menarik ditelusuri. Penampilan perempuan bernama lengkap Lalisa Manoban ini terlihat elegan chic.

Ia mengenakan gaun pendek hitam yang dihiasi motif polkadot emas. Gaun berlengan panjang itu juga memiliki aksen turtleneck di bagian leher. Tatanan rambut panjang Lisa digerai dengan sentuhan di-blow. Tak lupa, tatanan rapi rambut poni yang menjadi andalannya. Makeup Lisa pun terlihat minimalis dan segar hanya menonjolkan pulasan lipstik warna oranye. Untuk melengkapi penampilannya, Lisa Blackpink memakai sepatu hitam dengan detail ankle strap berwarna keemasan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."