Anniversary 14 Tahun Pernikahan, Pink: Aku Menyukai Kamu Lagi

Penyanyi Pink dan suami, Carey Hart. Instagram/@pink

cinta

Anniversary 14 Tahun Pernikahan, Pink: Aku Menyukai Kamu Lagi

Rabu, 15 Januari 2020 13:15 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Pink dan suami, Carey Hart tengah berbahagia memaknai 14 tahun pernikahan. Pasangan yang menikah pada 7 Januari 2006 ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan mengendarai sepeda motor di Ojai, California, minggu lalu sembari mempromosikan acara penggalangan dana lelang.

"Kami pergi ke Ojai California dan ada taman trailer yang disebut Caravan Outpost," kata Pink, seperti dikutip dari laman People, Rabu 15 Januari 2020.

Penyanyi 40 tahun ini seraya berkelakar menyebutkan jika mereka berdua layak mendapatkan penghargaan. “Aku pikir kami berdua pantas mendapatkan piala," ucap pelantun Raise Your Glass.

Di laman Instagram, Pink mengunggah 10 slide foto perjalanan pernikahan mereka, termasuk foto ciuman mesra saat pernikahan yang dijadikan awalan slide.

"Sudah bertahun-tahun, begitu banyak gaya rambut @hartluck. Kami sudah lama berada di hal ini, sayang. Itu tidak sempurna, tapi aku bersyukur dengan semua milik kami. Aku bahagia dengan keluarga kami. Terima kasih telah berjalan di depanku, di sampingku, dan tepat di belakangku. 'Kamu pria sejati, Carey Hart.'” tulis Pink di keterangan foto pada 7 Januari 2020.

Musisi ini juga menambahkan banyak tagar lucu, di antaranya, "Tidak ada yang bisa membuat saya lebih marah daripada kamu," diikuti oleh "tapi kamu super hot."

Sementara itu, pembalap motor berusia 44 tahun ini juga mengunggah foto dan ucapan mesra di Instagram. Carey Hart berbagi tiga foto bersama istrinya tercinta. "14 tahun menikah dengan wanita luar biasa ini," tulis ia. 

“Aku sangat bangga dengan kehidupan yang kami bangun bersama. Kami berdua berasal dari keluarga yang berantakan, namun kami membuat pilihan untuk bekerja keras dalam hubungan kami," jelas Carey Hart. 

"Dan lihat kami sekarang! Kami telah tumbuh bersama dan sekarang memiliki keluarga yang luar biasa. Terima kasih telah menjadi sahabat saya dan ibu yang luar biasa bagi anak-anak. Aku sangat mencintaimu," tutup pria kelahiran Seal Beach, California, Amerika Serikat.

Tak cukup dengan unggahan 10 slide foto, keesokan harinya Pink kembali mengunggah foto buket bunga dan catatan manis yang diberikan Carey Hart padanya untuk ulang tahun pernikahan mereka. 

"Baiklah, aku tidak akan berbohong ketika aku mengunggah postingan sebelumnya, aku tidak benar-benar merasakanmu sebanyak itu @hartluck. Kami baik-baik saja dan aku menyukaimu lagi,” tulis Pink diikuti emotikon hati.

Pink dan Carey Hart telah dikaruniai dua orang anak, putri bernama Willow Sage Hart (8 tahun) dan  putra bernama Jameson Moon Hart (3 tahun).