Cerita Pink dan 4 Selebriti Hollywood Memerah ASI

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Foto Pink dan putranya, Jameson Moon, saat berlibur di Kanada. Penyanyi 38 tahun ini diduga sedang berlibur diam-diam di Bali. Instagram.com/@Pink

Foto Pink dan putranya, Jameson Moon, saat berlibur di Kanada. Penyanyi 38 tahun ini diduga sedang berlibur diam-diam di Bali. Instagram.com/@Pink

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di tengah padatnya aktivitas, para selebriti Hollywood ini tetap ingin memberikan Air Susu Ibu atau ASI untuk bayinya. Mereka pun rela memerah atau pumping ASI meski sedang di perjalanan, liburan, bahkan di balik panggung Oscar.

Dari penyanyi Pink hingga Carrie Underwood, berikut sepenggal cerita para ibu Hollywood ini ketika memerah ASI seperti dikutip dari laman Marie Claire dan People.

1. Pink

Foto Pink dan putranya, Jameson Moon, saat berlibur di Kanada. Penyanyi 38 tahun ini diduga sedang berlibur diam-diam di Bali. Instagram.com/@Pink

Pertengahan tahun lalu Pink mengunggah foto selfie yang dibuatnya khusus untuk semua ibu menyusui. Ia terlihat sedang memerah ASI di kamar mandi London saat tur. "Dan sekarang ini," tulis Pink yang saat itu menyusui putranya, Jameson.

2. Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian. Instagram/@kourtneykardash

Soal mode dan riasan, keluarga Kardashian selalu berhasil menjadi perhatian. Tapi Kourtney Kardashian pernah jadi pembicaraan bukan karena kedua hal itu, melainkan memerah ASI. Saat itu ia tengah berlibur ke Vegas, pada 2015. Setelah mengunjungi salah satu klub di sana, ia pun mengunggah sebuah foto dengan sepasang dua pompa ASI di payudaranya. “Pertunjukan usai, inilah pesta susudahnya,” tulis dia dalam keterangan foto.

3. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson. GETTY

Scarlett Johansson membawa peralatan pompa ASI-nya saat menjadi presenter di Oscar 2015. Tapi kekacauan di mobil membuat pompa dan ASI perahnya terbawa oleh tamu lain.

“Entah bagaimana, Mark (Consuelos) memegang pompa ASI saya, dalam sebuah tas dengan semua ASI perah dan ice pack,” kata Scarlett Johansson kepada laman Marie Claire. “Mobil kami terpisah. Lalu Kelly (Ripa) melihatnya dan berpikir, ‘Tunggu sebentar, itu pompa ASI Scarlett? Kita harus segera mengembalikannya!’ Sebab dia tahu bahwa saya akan panik,” ia melanjutkan.

4. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen menggendong putranya, Miles dalam foto yang diunggah satu pekan lalu di Instagram. Chrissy dan keluarganya sempat ketakutan saat merasakan guncangan Gempa Lombok yang berkekuatan 7SR pada Ahad petang, 5 Agustus 2018. Instagram.com

John Legend mengunggah foto istrinya sedang memerah ASI di mobil beberapa minggu setelah kelahiran putra mereka, Miles. Saat itu bertepatan dengan Hari Ayah dan Chrissy mengajak suaminya makan malam. “Dia mengajak saya makan malam tapi masih sempat melakukan tugasnya sebagai ibu,” kata pememang Grammy ini. 

Chrissy Teigen banyak berbagi tentang aktivitas memompa ASI di media sosial setelah kelahiran putri mereka, Luna, dua tahun lalu. Salah satunya adalah ketika ia tertidur dengan pompa ASI. "Tertidur dengan pompa ASI dan saya kira saya dalam dimensi yang berbeda sekarang."

5. Carrie Underwood

Carrie Underwood berpose di karpet merah ajang penghargaan musik American Music Awards di Los Angeles, California, Selasa, 9 Oktober 2018. REUTERS/Mike Blake

Di tengah jadwal manggungnya, Carrie Underwood juga menyempatkan diri untuk memerah ASI. Misalnya saat Academy of Country Music Awards 2019 lalu. Sebelum tampil, Carrie Underwood yang melahirkan anak keduanya, Jacob Bryan, pada 23 Januari 2019, menunjukkan aktivitas itu kepada penggemar di Instagram

“Bersiap untuk penampilan saya... juga memompa,” tulis dia. Di foto, tampak ia sedang berada di ruang rias, dengan rambut yang sudah tertata.  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."