Aktris Film Morbius, Adria Arjona, Merawat Wajah dengan Es Batu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Adria Arjona berpose di atas karpet merah saat menghadiri penayanga perdana film Pacific Rim: Uprising di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 21 Maret 2018. REUTERS/Mario Anzuoni

Aktris Adria Arjona berpose di atas karpet merah saat menghadiri penayanga perdana film Pacific Rim: Uprising di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 21 Maret 2018. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Adrian Arjona akan beradu akting dengan Jared Leto dalam film Morbius. Ia berperan sebagai Martine Bancroft, tunangan Morbius. Tokoh Morbius diperankan oleh Jared Leto. Film yang direncanakan tayang 31 Juli 2020 ini mengisahkan ilmuwan yang mencoba menyembuhkan dirinya sendiri, lalu berubah kepribadiannya seperti vampir.

Aktris kelahiran Puerto Rico ini juga berperan dalam film aksi 6 Underground bersama Ryan Reynolds. Sebelumnya aktris berusia 27 tahun ini berperan dalam serial True Detective, Good Omes, dan Triple Frontier bersama Ben Affleck.

Selain sebagai aktris, Adria Arjona juga menjadi model. Ia sempat menjadi model untuk rumah mode Dior untuk koleksi couture musim gugur 2019, di Haute Couture Fashion Week, di Paris. “Saya sering mengikuti pekan mode, tapi ini adalah show saya pertama di Paris dan memeraragakan busana couture,” ujar ia seperti dilansir dari laman The Cut.

Sebagai aktris dan model, Adria memiliki rutinitas perawatan kulit untuk menjaga tetap sehat dan awet muda. Rutinitas kecantikan malam harinya tergantung di mana ia berada. Misalnya jika ia sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat banyak menggunakan produk dengan minyak, vitamin E, dan pelembap bibir.

Tak hanya menggunakan produk perawatan kulit atau skincare, Adria Arjona memiliki tips khusus untuk menutup pori-pori kulitnya. Caranya sangat sederhana, ia hanya menggunakan es batu.

Aktris Adria Arjona. Instagram/@adriaarjona

“Saya menggunakan es batu di wajah saya di malam hari untuk menutup pori-pori, dan pagi hari untuk membangunkannya, tak perlu roller khusus Anda cukup mengambil es dari freezer dan melakukan hal yang sama,” ucap ia.

Adria Arjona melanjutkan, “Pastikan tidak ada sudut tajam di sana, karena saya pernah melakukannya dan melukai wajah saya. Saya akan menggunakan es untuk memijat wajah ke atas, selalu ke atas; itu membentuk wajah Anda secara alami,” jelas ia. Bintang film Pacific Rim: Uprising ini mengklaim perlahan seiring waktu, pori-porinya tampak lebih kecil.

Tips lainnya yang dilakukan Adria untuk menjaga kecantikan dan kesehatan adalah minum banyak air. “Saya sudah belajar dari pengalaman. Jumlah air yang saya minum mungkin tidak sehat. Tapi saya menyukainya,” tandas Adria Arjona.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."