Dewi Sandra Hanya Jalani 4 Tahap dalam Merawat Kulit Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dewi Sandra. TEMPO/Eka Wahyu Pramita

Dewi Sandra. TEMPO/Eka Wahyu Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam pilihan merek skincare atau perawatan kulit baik lokal maupun luar negeri membuat perempuan bebas memilih yang sesuai dengan jenis kulit mereka. Tak terkecuali penyanyi dan aktris, Dewi Sandra. Ia juga turut merasakan perkembangan tersebut.

Namun, perempuan berdarah Inggris ini tak mau ambil pusing dengan banyaknya tahapan yang mesti dilalui dalam merawat kulit wajahnya. Menurut perempuan 39 tahun ini, ia lebih suka perawatan yang simpel. Bagian wajah cukup pakai pembersih yang lebih intens, ia sudah merasakan efeknya. Kulit wajah merupakan pintu masuk kotoran.

"Saya gak mau menghabiskan dua jam hanya untuk merawat wajah, lalu bagaimana dengan kondisi bagian tubuh lain. Kan, jadi gak fair," ucap Dewi yang ditemui usai menghadiri peluncuran Crystallure by Wardah, Rabu, 23 Oktober 2019 di Jakarta.

Menurutnya, saat ini ia sedang fokus hal lain seperti belajar dan menuntut ilmu agama Islam, sehingga porsi perawatan kulit wajah pun jadi berkurang. "Aku cukup empat tahap aja, ya. Mulai pembersih, tonermoisturizer, dan protecting. Paling aku tambah sleep mask ya bisa dipakai sambil tidur," lanjut Dewi yang juga Brand Ambasador Wardah.

Kebetulan, Dewi Sandra juga tidak mendatangi klinik kecantikan, tapi cukup merawat wajah sendiri saja di rumah. "Misalkan mulai terasa kalau usia bertambah dan kulit pun jadi berpengaruh, kan, masih banyak solusi yang bisa kita lakukan, jadi tak semestinya dianggap sebagai momok," tandas istri Agus Rahman ini.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."