Ulang Tahun Ibu, Gigi Hadid dan Adiknya: Betapa Beruntungnya Kami

Bella Hadid dan Gigi Hadid mengapit ibunda tercinta Yolanda Hadid di momen ulang tahunnya pada 11 Januari 2020. Yolanda Hadid berusia 56 tahun di tahun 2020. Instagram/@bellahadid

keluarga

Ulang Tahun Ibu, Gigi Hadid dan Adiknya: Betapa Beruntungnya Kami

Minggu, 12 Januari 2020 14:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaGigi Hadid dan Bella Hadid merayakan ulang tahun (ultah) ibunda tercinta, Yolanda Hadid, pada 11 Januari 2020. Dalam unggahan Instagram 12 Januari 2020, Bella Hadid mengunggah 10 slide foto dengan awalan foto ia bersama sang kakak, Gigi Hadid, mengapit ibunda dalam pose duduk dan tengah bersiap meniup berapa lilin di atas kue ulang tahun bulat berwarna putih.

Ketiganya kompak mengenakan busana musim dingin dengan outer atau luaran dengan nuansa beragam mulai dari putih, kecoklatan hingga hijau olive. Dalam slide foto tersebut tidak tampak si bungsu, Anwar Hadid.

Bella Hadid menuliskan di keterangan foto, “Capricorn kami. Selamat ulang tahun untuk malaikatku, ibu. Aku tidak bisa mengungkapkan beruntungnya aku menjadi putrimu. Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan, kamu membuat aku sangat bangga setiap hari! BFF (Best Friend Forever) selamanya @ yolanda.hadid.”

Dari 10 foto yang diunggah perempuan berusia 23 tahun tersebut, kita melihat sekilas perjalanan masa kecilnya, berkostum kupu-kupu di masa kanak-kanak, bermain di pantai, berkuda hingga momen fashion show bersama ibunda yang kini berusia 56 tahun.

Tak kalah manis dari adiknya, Gigi Hadid juga mengunggah enam slide foto. Perempuan berusia 24 tahun ini memilih foto ibunya sedang berjalan dengan kuda sebagai awalan slide. Mayoritas fotonya juga menunjukkan Yolanda Hadid bersama beberapa kuda, juga ada ayam.

“Berharap ini ulang tahun yang paling membahagiakan dan dipenuhi berkah, kesehatan, dan petualangan untuk mama emas saya (dan ibu untuk semua bayi hewan kami) @yolandahadid," tulis teman Kendall Jenner ini.

"Aku bangga dan beruntung tumbuh belajar dari seorang wanita seperti mama. Anda mengejutkan dan menginspirasi aku lebih banyak setiap tahun dengan semua yang dimilikinya. Terima kasih untuk selama ini dan Anda adalah hadiah terbaik, @bellahadid & @anwarhadid :) KAMI MENCINTAIMU MELEBIHI KATA-KATA!” tulis Gigi Hadid.

Di unggahan kedua putrinya, Yolanda Hadid merespons, "Aku mencintai kamu," diikuti emotikon hati warna merah.