Gaya Puput Nastiti Devi usai Melahirkan, Wajah Bersinar dalam Tampilan Batik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Puput Nastiti Devi. Instagram/@yosafat_abimanyu_purnama

(Paling kiri) Puput Nastiti Devi. Instagram/@yosafat_abimanyu_purnama

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Puput Nastiti Devi melahirkan anak pertamanya pada Senin 6 Januari 2020 di RSIA Bunda Jakarta. Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini melahirkan melalui operasi caesar. Bayi bernama Yosafat Abimanyu Purnama lahir dengan berat berat 3,66 kilogram dan panjang 51 centimeter.

Selain wajah menggemaskan bayi Yosafat, penampilan Puput Nastiti Devi usai melahirkan juga mengundang rasa penasaran. Pastinya rasa bahagia tersurat dari penampilan, terutama raut wajahnya.

Benar saja, hal itu tampak dari unggahan akun Instagram @yosafat_abimanyu_purnama pada 6 Januari 2020. Meski baru dua hari, anak pertama pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019 ini sudah memiliki akun Instagram dan memiliki pengikut hampir 3 ribu warganet.

Yosafat Abimanyu Purnama, anak pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Puput Nastiti Devi. Instagram/@puput_basukipurnama

Dalam unggahan 7 Januari 2020, Puput Nastiti Devi masih dalam kondisi berbaring di atas tempat tidur dengan wajah bersinar di bagian pipinya. Ia tampak tersenyum melihat kamera dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Ahok yang berada di kirinya tampak sumringah dengan senyuman menghiasi wajahnya. Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) ini terlihat memakai kaus biru dengan detail kancing putih dan lengan panjang sampai siku. Terlihat pula kacamata dan jam tangan warna hitam.

Menariknya di balik selimut coklat yang menutupi hampir seluruh tubuhnya, terlihat baju motif batik. Busana ini mengingatkan kita pada penampilan Syahnaz Sadiqah dan Paula Verhoeven yang belum lama ini juga melahirkan di rumah sakit yang sama. 

Paula melahirkan Kiano Tiger Wong melalui operasi caesar pada 27 Desember 2019.

Paula melahirkan Kiano Tiger Wong melalui operasi caesar pada 27 Desember 2019. Dalam akun Instagram @kianotigerwong terlihat lebih jelas pakaian yang dikenakan Paula Verhoeven usai melahirkan di rumah sakit di kawasan Menteng tersebut.

Pada unggahan 28 Desember 2019 terlihat baju yang dikenakan Paula berukuran longgar untuk memudahkan ibu yang baru melahirkan beraktivitas dan saat tidur. Motif batiknya dominan coklat dipadu nuansa hijau. Terlihat pula ada motif batik kawung.

Sementara pada unggahan di Instagram Syahnaz Sadiqah terlihat detail lengan baju model puff. Syahnaz melahirkan bayi kembar pada Jumat, 3 Januari 2020. Kabar bahagia ini diumumkan satu hari setelahnya oleh adik Raffi Ahmad itu melalui unggahan di Instagram ia.

"Hallo semuanya, kenalin baby twins udah lahir nih," tulis Syahnaz pada keterangan foto. Ia juga mengumumkan nama dari bayi laki-laki dan perempuannya itu. "Zayn Sadavir Ezhilan Ismail (anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah). Zunaira Alessia Safaraz Ismail (bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya)," lanjutnya.

Zayn lahir dengan panjang 47 cm dan berat 2,54 kg. Sedangkan Zunaira lahir dengan panjang 45 cm dan berat 2,25 kg. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."