Kala Tamara Bleszynski dan Dian Sastro Betemu, Sama Awet Mudanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Dian Sastrowardoyo berpose dengan Tamara Bleszynski. Instagram/@therealdisastr

Dian Sastrowardoyo berpose dengan Tamara Bleszynski. Instagram/@therealdisastr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada masanya bintang iklan sebuah merek sabun mandi kenamaan di Indonesia pernah mencuri perhatian publik karena karakter dan keunikan mereka. Di antaranya adalah Tamara Bleszynski dan Dian Sastrowardoyo.

Hal ini diketahui dari unggahan kedua selebriti ini di Instagram mereka. Rupayanya, Dian Sastrowardoyo yang sedang liburan akhir tahun bersama keluargaya mengunjungi restoran milik Tamara Bleszynski di Bali. Tak ingin melewatkan momen, keduanya pun berpose bersama. 

Dian Sastrowardoyo mengunggah beberapa foto bersama Tamara Bleszynski serta anak-anak mereka. "Rindu masa lalu yang indah .. senang bertemu denganmu lagi mba," tulis Dian dalam keterangan foto itu seraya menyertakan akun Instagram Tamara. 

Sementara, Tamara Bleszynzki mengucapkan terima kasih kepada Dian, kareana sudah menyempatkan waktu mengunjungi restoran miliknya selama berada di Bali. "Ahh..senengnya bertemu lagi dengan  the one and only @therealdisastr Thank you yah sdh mampir ke Teh Manis. I really appreciate the love and support  #friendship #tehmanisbali," tulis Tamara.

Dalam foto tersebut penampilan mereka tak jauh berbeda meski terpaut usia 9 tahun tampak sama-sama awet mudanya. Tamara Bleszynski mengenakan atasan putih tanpa lengan dengan kalung etnik yang dipadukan rok draperi khas motif Bali warna hitam dan orange. Sementara Dian Sastrowardoyo tampil santai dengan midi dress tanpa lengan warna mustard.

Reuni kedua bintang iklan sabun mandi tersebut menuai perhatian warganet yang memuji pesona mereka, yang meski secara usia berbeda tapi sama-sawa awet muda. "Bintang Lux pada jamannyah, tetap awet muda dua2nya," tulis seorang netizen. 

Ada juga yang memuji karakter kecantikan mereka yang berbeda tetapi tetap kompak dalam berteman. "Sama-sama cantik," tulis netizen lainnya. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."