Beda Baju Renang Nia Ramadhani dan Dian Sastro: Ruffle dan Motif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Nia Ramadhani dan Dian Sastrowardoyo dalam balutan baju renang di momen liburan tahun baru 2020. Instagram/@ramadhaniabakrie dan @therealdisastr

(kiri ke kanan) Nia Ramadhani dan Dian Sastrowardoyo dalam balutan baju renang di momen liburan tahun baru 2020. Instagram/@ramadhaniabakrie dan @therealdisastr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Liburan tahun baru kamu bersantai di pantai? Berarti sama pilihan kamu dengan artis Nia Ramadhani dan Dian Sastrowardoyo. Keduanya tampak mengisi liburan bersama keluarga dalam suasana hangatnya pantai.

Selain suasana pantai, baju renang pilihan keduanya juga memikat mata. Nia Ramadhani tampil mengenakan baju renang hitam polos, sementara Dian Sastrowardoyo memilih baju renang warna cerah dan bermotif. Seperti apa gaya keduanya dalam balutan baju renang atau swimsuit?

Nia Ramadhani dengan baju renang hitam

(kiri ke kanan) Nia Ramadhani dan Theresa Wienathan. Instagram/@ramadhaniabakrie

Pada unggahan 29 Desember 2019, ia terlihat berpose dengan Theresa Wienathan atau akrab disapa Tere, asisten sekaligus sahabatnya. Keduanya terlihat berbusana serba hitam.

Nia Ramadhani terlihat memakai baju renang one piece warna hitam dengan detail ruffle di bagian dada. Ia melengkapi penampilan santai dengan outer atau luaran panjang transparan warna putih. Ia berpose menghadap kamera sembari memajukan dan jinjit kaki kirinya serta menunjukkan tas anyaman bentuk bulat.

Dian Sastrowardoyo dengan baju renang cerah dan bermotif

Dian Sastrowardoyo bersama kedua anaknya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariranata Sutowo saat berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Instagram.com/@therealdisastr

Dian Sastrowardoyo yang akrab disapa Dian Sastro dan keluarga tengah berlibur di Bali menyambut tahun baru 2020. Sebelum bertolak ke Bali, Dian Sastro sapaan akrabnya mengunjungi Labuan Bajo dan Pulau Komodo. Ia membagikan sejumlah foto saat berada di atas kapal bersama kedua anaknya dan suami, Maulana Indraguna Sutowo.

Dian mengunggah suasana liburan di Labuan Bajo sejak 26 Desember 2019 di Instagram. Di unggahan pertama, ia terlihat memakai topi dan kacamata dengan bingkai bermotif coklat dan hitam.

Dian Sastrowardoyo. Instagram.com/@therealdisastr

Lalu, ia mengunggah kebersamaan keluarga di atas kapal Cordelia Pinisi saat berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Dalam unggahan itu, Dian terlihat mengenakan baju kuning mustard tanpa lengan dengan anting dan kalung dari cangkang kerang. Tak lupa ia memakai kacamata hitam, begitu pula dengan sang putra Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.

Kemudian saat berada di Pulau Komodo, Dian Sastro terlihat bersandar pada pilar kayu di atas kapal. Ia melihat ke arah Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariranata Sutowo yang sedang menikmati pemandangan birunya laut.

Pada foto yang diunggah 27 Desember 2019 itu, Dian terlihat memakai baju renang two piece warna biru terang. Kemudian dilapisi dengan gaun putih transparan Sizuka koleksi Kerokoo. Dian juga memakai kacamata dan mengikat sedikit rambutnya ke belakang.

Dian Sastrowardoyo. Instagram.com/@therealdisastr

Pada foto yang diunggah 1 Januari 2020, Dian Sastrowardoyo sudah berada di Canggu, Bali. Ia terlihat berpose melihat ke bawah di tepi kolam renang. Dalam unggahan ini, Dian kembali memakai baju renang bermotif geometris dan nuansa monokrom.

Mengulik akun Instagram Swimsaic Indonesia, baju renang dan luaran yang dipakai aktris berusia 37 tahun ini merupakan koleksi Couplestring. Selain dipenuhi motif, baju renang one piece ini memiliki detail dua tali di bagian bahu dan potongan punggung terbuka serta detail cutout di atas pinggang.

Untuk melengkapi penampilannya, Dian terlihat mengikat rapi rambutnya ke belakang, memakai kacamata hitam, dan membawa tas etnik bermotif.

 Di unggahan ini, bintang film Ada Apa dengan Cinta ini menuliskan, "Menyambut dekade baru, halo 2020."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."