Fashion Edgy Aliya Rajasa dengan Boots Saat Liburan Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa. Instagram.com/@ruby_26

Aliya Rajasa. Instagram.com/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siti Ruby Aliya Rajasa atau biasa disapa Aliya Rajasa tengah berlibur bersama keluarga tercinta di Benua Eropa. Menjelang akhir tahun 2019, ia membagikan kebersamaan dengan suami Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan ketiga anaknya, Airlangga, Sakti, dan Gayatri di tengah salju.

Pada unggahan 25 Desember 2019 terlihat mereka berada di Swiss, Milan, kemudian bertolak ke London. Ketika berada di Swiss tampilan perempuan berusia 33 tahun ini didominasi pakaian berlapis dan jaket tebal down jacket khas musim dingin. Kala tiba di Milan, Italia, dan London, Inggris, fashion Aliya tampak edgy dan bold dengan padu padan boots. Seperti apa padu padan Aliya Rajasa?

Berikut sejumlah gaya edgy Aliya Rajasa dengan boots dari unggahan Instagram ia

1. Boots monokrom

(paling kanan) Aliya Rajasa sembari menggendong anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono. Instagram.com/@ruby_26

Pada unggahan 31 Desember 2019, Aliya Rajasa tampil edgy mengenakan baju putih, syal panjang putih dipadukan jaket coklat dan bawahan celana hitam bentuk pas badan. Boots panjang nuansa monokrom, dominan putih dan ujung berwarna hitam ini bisa dibilang fashion statement yang memikat mata.

Dalam unggahan dengan dua slide foto ini, ibunda Aliya Rajasa, Okke Rajasa mengomentari penampilan putrinya yang ciamik.

“Wah sepatuhnya masih keren ya nak…selamat berlibur,” tulis Okke Rajasa.

Aliya Rajasa pun merespons, “@okke_rajasa haha iya ma. Mama inget aja. udah mau 10 tahun padahal ya ma boots-nya.”

2. Boots panjang bahan kulit

(Paling kanan) Aliya Rajasa. Instagram.com/@ruby_26

Dalam unggahan 2 Januari 2020, Aliya Rajasa dan keluarga terlihat berpose di depan bangunan tua di London. Ketiga pria dalam keluarganya kompak mengenakan jaket hitam sebagai luaran dan sweater merah. Ibas terlihat mengenakan celana panjang hitam, sementara kedua putranya memakai celana panjang merah.

Aliya tampil simpel dengan baju berlapis dengan luaran jaket model blazer warna baby pink. Untuk bawahannya, ia terlihat mengenakan celana hitam. Alas kaki yang dipakai Aliya terlihat boots kulit panjang dengan hak model stiletto.

Sementara, anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono tampak menggemaskan dengan jaket detail kerah dan kancing dipadukan gaun putih aksen ruffle serta legging putih. Momen pergantian tahun juga terasa istimewa bagi Aliya dan Ibas karena bertepatan dengan tanggal lahir Baby G panggilan kesayangan Gayatri.

Happy 01.01.2020. the whole world is celebrating your birthday baby!! But we know we are missing our Memo so much..very dear and very special in our hearts.... kerinduan yang takkan tergantikan... selamat Tahun Baru 2020 may this year be better,” tulis Aliya Rajasa.

3. Ankle boots

Aliya Rajasa. Instagram.com/@ruby_26

Pada foto yang diunggah 2 Januari 2020, Aliya Rajasa kembali menggunakan alas kaki boots. Model yang dipakainya kali ini adalah ankle boots dengan hak lancip stiletto.

Ia bergaya kasual dengan baju hangat hitam, luaran jaket coklat yang dipakainya di Milan, dan bawahan celana jeans biru. Untuk melengkapi penampilannya, perempuan yang menikah dengan Ibas Yudhoyono pada 24 November 2011 ini memakai tas selempang atau crossbody bag untuk memudahkannya berjalan-jalan sembari mengawasi ketiga anaknya.

Di unggahan ini, Aliya Rajasa banyak menuai pujian tentang boots dari warganet. "Mamiieee’s bootsssssss on firee," tulis Uti Buncis.

"Mba Aliya stylist banget!!! Mba boleh nanya? Mba punya fashion Icon ga? Orang yang sering Mba lihat untuk dijadiin fashion inspiration?" tanya akun @arief_wibowo1990.

Aliya pun menjawab, "@arief_wibowo1990 hehe. Thank you rief.. ada dong aku selalu suka mood style-nya Audrey Hepburn, Jackie O, Victoria Beckham (VB) sama Mira Duma, Rief."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."