Aliya Rajasa Ungkap Beda Hamil Baby G, Airlangga, dan Sakti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aliya Rajasa melahirkan anak ketiga bernama Gayatri Idalia Yudhoyono. Instagram

Aliya Rajasa melahirkan anak ketiga bernama Gayatri Idalia Yudhoyono. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Aliya Rajasa melahirkan anak perempuan pertama pada Senin, 1 Januari 2018 pukul 08.58 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Anak ketiganya Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas SBY ini bernama Gayatri Idalia Yudhoyono.

Baca juga:
Arti Nama Putri Ibas SBY : Ibu Semesta, Ibu Para Raja

Saat konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Aliya Rajasa menceritakan pengalamannya selama hamil Gayatri atau Babby G. Menurut Aliya, selama mengandung Babby G, dia tak merasakan mual seperti ketika hamil anak pertama dan keduanya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

"Waktu hamil anak pertama enggak ada morning sickness, hanya membatasi diri saja, jaga-jaga banget. Kalau yang kedua agak berat karena morning sickness-nya," kata Aliya Rajasa yang melahirkan Babby G secara normal. Aliya mengatakan saat mengandung Sakti, dia merasakan mual sepanjang hari sampai dokter memberikan obat pereda mual.

Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa memiliki anak perempuan bernama Gayatri Idalia Yudhoyono. Instagram

Sementara selama hamil Babby G, Aliya Rajasa jauh lebih santai dan bisa beraktivitas. Meski terkadang ada rasa mual dan tiba-tiba lemas saat mengandung Babby G, semua itu tak menghalangi Aliya dalam berkegiatan.

"Karena memang hormon lagi bekerja, tapi kegiatan enggak bisa ditinggalkan. Makanya jadi semangat dan dibawa enak saja," ujarnya. "Mau enggak mau semua terlewati dan saya hampir enggak merasa (sedang hamil) karena tertolong dengan beraktivitas."

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."