Premier NKCTHI, Beda Gaun Rachel Amanda dan Sheila Dara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rachel Amanda. Instagram.com/@auroramanda95

Rachel Amanda. Instagram.com/@auroramanda95

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film NKCTHI atau singkatan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Kamis, 2 Januari 2020. Film ini diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan pendek.

Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi cerita utuh mengenai kisah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini diperankan oleh Rio Dewanto sebagai Angkasa, Sheila Dara memerankan Aurora, Rachel Amanda melakoni tokoh bernama Awan. Ketiganya berperan sebagai kakak beradik dengan perjalanan cerita yang menarik.

Selain menikmati cerita keluarga ini, Anda juga bisa mengulik penampilan Rachel Amanda dan Sheila Dara saat gala premier film NKCTHI. Meski keduanya memakai gaun bertema bunga koleksi Spring/Summer 2020 dari Biyan, kedua aktris muda ini tetap memancarkan signature style masing-masing.

Tak terlepas pula, dari tangan dingin penata gaya Andre Patio Sinaga yang lihai memancarkan keunggulan karakter setiap aktris. Mengulik Instagram keduanya, berikut fashion Rachel Amanda dan Sheila Dara saat premier film NKCTHI.

Rachel Amanda: Sweet Floral

Rachel Amanda. Instagram.com/@auroramanda95

Dalam hal berbusana, Rachel Amanda melekat dengan tampilan feminin dan manis Hal yang sama tercermin pula saat aktris berusia 24 tahun ini melenggang di gala premier film NKCTHI. Pada foto yang diunggah 22 Desember 2019, jebolan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini tampil anggun dalam balutan gaun panjang mengembang dipenuhi hiasan bunga berwarna biru.

Di bagian atas gaun terlihat aksen pita berukuran besar. Untuk gaun di bagian dalam terlihat desain gaun bertali tipis spageti dengan warna off white.

Rachel Amanda. Instagram.com/@auroramanda95

Tampilan riasan Amanda terlihat natural dan segar. Penata rias Chassey Julian sepertinya ingin memancarkan kulit sehat wajah pesinetron Candy ini. Penekanan riasan Amanda terletak di bagian mata dengan eyeshadow warna gelap dan eyeliner hitam. Untuk pulasan lipstik terlihat warna nude matte.

Rambut ditata sanggul modern dengan detail kepangan besar dan helaian rambut di kedua sisi untuk membingkai wajah. Terlihat pula, Amanda memakai aksesori anting panjang model bunga dominan warna putih dan biru. Alas kaki yang dipakainya terlihat sandal datar warna putih dengan bentuk block heels mengilap

Sheila Dara: Bold Floral

Sheila Dara. Instagram.com/@sheiladaisha

Sheila Dara terlihat bold dalam balutan gaun hijau muda motif bunga dilapisi outer atau luaran dengan motif senada pada unggahan 25 Desember 2019. Di bagian tengah gaun terlihat ada aksen belt warna-warni. Rambut pendek Sheila Dara ditata bergaya curly dan dijepit ke belakang untuk rambut sisi kirinya. Untuk urusan tatanan rambut, mantan pacar Vidi Aldiano ini mempercayai penata rambut Rina Febriane.

Gaya riasan Sheila Dara terlihat lebih bold dari tampilan natural Rachel Amanda. Penata rias Vinki menonjolkan pulasan lipstik warna merah tua matte menghiasi bibir Sheila.

Terlihat ada sentuhan highlighter pada bagian tulang pipi, cuping hidung, area T, dan dagu. Warna eyeshadow terlihat nuansa kecoklatan dan eyeliner hitam di kelopak mata.

Sheila Dara. Instagram.com/@sheiladaisha

Untuk melengkapi penampilan bold dan edgy, Sheila Dara memakai aksesori anting yang tidak sama. Di telinga kanannya terlihat anting panjang dominan hijau daun pisang dan toska, sementara di telinga kirinya tampak anting hoop nuansa monokrom.

Aktris berusia 27 tahun ini terlihat memakai jam tangan, membawa clutch hitam, dan alas kaki boots hitam berujung lancip.

Selain sekilas berbagi cerita dan fashion kedua pemeran utama wanita di NCKTHI, film ini juga mengakomodasi penonton difabel, terutama insan tuli. Film NKCTHI yang diputar di bioskop telah dilengkapi teks dalam bahasa Indonesia agar teman tuli dapat menikmatinya.

Film NKCTHI dengan teks bahasa Indonesia ini tersedia di tiga jaringan bioskop, yakni Cinema XXI, CGV ID, dan Cinepolis di berbagai kota se-Indonesia.

SILVY RIANA PUTRI | RINI KUSTIANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."