Tahun Baru 2020, Dian Sastro Bergaya dengan Baju Renang

Dian Sastrowardoyo. Instagram.com/@therealdisastr

kecantikan

Tahun Baru 2020, Dian Sastro Bergaya dengan Baju Renang

Kamis, 2 Januari 2020 07:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaDian Sastrowardoyo dan keluarga tengah berlibur di Bali menyambut tahun baru 2020. Sebelum bertolak ke Bali, Dian Sastro sapaan akrabnya mengunjungi Labuan Bajo dan Pulau Komodo. Ia membagikan sejumlah foto saat berada di atas kapal bersama kedua anaknya dan suami, Maulana Indraguna Sutowo.

Dian mengunggah suasana liburan di Labuan Bajo sejak 26 Desember 2019 di Instagram. Di unggahan pertama, ia terlihat memakai topi dan kacamata dengan bingkai bermotif coklat dan hitam.

Lalu, ia mengunggah kebersamaan keluarga di atas kapal Cordelia Pinisi saat berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Dalam unggahan itu, Dian terlihat mengenakan baju kuning mustard tanpa lengan dengan anting dan kalung dari cangkang kerang. Tak lupa ia memakai kacamata hitam, begitupula dengan sang putra Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.

Kemudian saat berada di Pulau Komodo, Dian terlihat bersandar pada pilar kayu di atas kapal. Ia melihat ke arah Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariranata Sutowo yang sedang menikmati pemandangan birunya laut.

Dian Sastrowardoyo bersama kedua anaknya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariranata Sutowo saat berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Instagram.com/@therealdisastr

Di unggahan tersebut, Dian menuliskan di keterangan foto, “Pertama kali mengunjungi pulau ini.”

Pada foto yang diunggah 27 Desember 2019 itu, Dian terlihat memakai baju renang two piece warna biru terang. Kemudian dilapisi dengan gaun putih transparan Sizuka koleksi Kerokoo. Dian juga memakai kacamata dan mengikat sedikit rambutnya ke belakang.

Di foto terbaru yang diunggah 1 Januari 2020, Dian Sastrowardoyo sudah berada di Bali, tepatnya Canggu. Ia terlihat berpose melihat ke bawah di tepi kolam renang. Dalam unggahan ini, Dian kembali memakai baju renang bermotif geometris dan nuansa monokrom.

Dian Sastrowardoyo. Instagram.com/@therealdisastr

Mengulik akun Instagram Swimsaic Indonesia, baju renang dan luaran yang dipakai aktris berusia 37 tahun ini merupakan koleksi Couplestring. Selain dipenuhi motif, baju renang one piece ini memiliki detail dua tali di bagian bahu dan potongan punggung terbuka serta detail cutout di atas pinggang.

Untuk melengkapi penampilannya, Dian terlihat mengikat rapi rambutnya ke belakang, memakai kacamata hitam, dan membawa tas etnik bermotif.

 Di unggahan ini, bintang film Ada Apa dengan Cinta ini menuliskan, "Menyambut dekade baru, halo 2020."