Maudy Ayunda Tampil Bernuansa Monokrom di Promo Habibie & Ainun 3

Maudy Ayunda berpose di sela peluncuran single Goodbye di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Kamis, 5 September 2019. Dalam acara tersebut, Maudy Ayunda menyampaikan salam perpisahan kepada penggemarnya sebelum meninggalkan dunia hiburan. TEMPO/Nurdiansah

kecantikan

Maudy Ayunda Tampil Bernuansa Monokrom di Promo Habibie & Ainun 3

Rabu, 18 Desember 2019 10:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta Baharuddin Jusuf Habibie atau dikenal BJ Habibie dengan Ainun kembali diangkat menjadi sebuah film berjudul Habibie & Ainun 3. Berbeda dengan dua film Habibie sebelumnya, yakni Habibie & Ainun (2012) dan Rudy Habibie (2016), film ini mengungkap cerita masa muda Habibie dan Ainun yang bersemangat menggapai cita-cita dan cinta. Sosok Ainun muda diperankan oleh aktris Maudy Ayunda dan aktor Jefri Nichol sebagai Habibie muda.

Maudy Ayunda yang kini menempuh studi pendidikan S2 jurusan bisnis administrasi di UniversitasStanford, Amerika Serikat turut hadir dalam rangkaian promosi film yang akan tayang pada Kamis 19 Desember 2019. Menariknya di beberapa kesempatan, aktris berusia 24 tahun ini terlihat modis dan chic berbusana monokrom seperti berikut ini. 

1. Monokrom kasual

(ketiga dari kiri) Maudy Ayunda. Instagram.com/@manojpunjabimd

Pada unggahan Rabu 18 Desember 2019, Maudy Ayunda bergaya monokrom kasual dengan atasan putih motif polkadot warna hitam dipadu rok lipit pendek. Blus sifon yang dipakai Maudy terlihat memiliki kerah turtleneck dan lengan pendek sedikit mengembang.

Sementara itu, model rok Maudy mengingatkan kita pada desain rok saat sekolah di tingkat dasar hingga menengah. Alas kaki yang dipakai terlihat slip on warna putih dengan alas model espadrilles.

Maudy Ayunda tak sendirian saat menghadiri acara bincang-bincang CNN Indonesia, ia juga hadir bersama lawan mainnya Jefri Nichol, produser Manoj Punjabi, dan putra mendiang BJ Habibie, Ilham Habibie.

2. Monokrom motif bunga-bunga

Maudy Ayunda dan Manoj Punjabi. Instagram.com/@manojpunjabimd

Saat berpose dengan produser Habibie & Ainun 3, Manoj Punjabi, Maudy kembali mengenakan busana nuansa monokrom. Ia terlihat mengenakan atasan tanpa lengan bahan menerawang. Atasan bermotif bunga-bunga ini dilengkapi detail syal ikat pita ukuran besar. 

Untuk bawahannya, Maudy mengenakan rok bahan satin warna hitam. Rok jenis gore skirt ini dihiasi motif bunga-bunga warna putih. Di penampilan ini, maudy mengenakan sandal ankle strap warna hitam.

Maudy tampil dengan gaya rambut khasnya dengan rambut diikat rapi ke belakang dengan poni mengarah ke samping kiri. Ia hanya memulas tipis lipstik di bibirnya. 

Di unggahan pada 17 Desember 2019 ini, Manoj Punjabi menuliskan di keterangan foto, “Welcome back to the team @maudyayunda!

SILVY RIANA PUTRI | CHITRA PARAMAESTI