Cinta Laura Mau Kolaborasi Sportswear Sebab Brand Asal Indonesia

Aktris Cinta Laura Kiehl beraksi dengan mengenakan koleksi sportware miliknya di atrium Grand Indonesia Jakarta, 13 Desember 2019. Bisnis Sportswear atau pakaian olahraga mulai dari sport bra, legging, tank top, hoodies, dan juga jaket diungkapkan Cinta dimulai dari kesenangannya pada pola hidup sehat dan mengajak fan serta perempuan Indonesia agar dapat bergerak aktif dan percaya diri dengan tubuh mereka. TEMPO/Nurdiansah

ragam

Cinta Laura Mau Kolaborasi Sportswear Sebab Brand Asal Indonesia

Senin, 16 Desember 2019 17:00 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura selama ini dikenal menerapkan gaya hidup sehat. Jadi bukan hal mengejutkan, bila ia berkolaborasi dengan merek pakaian olahraga lokal, Corenation Active. 

Bagi Cinta Laura, kolaborasi kali ini sangat sesuai dengan passion-nya itu. "Untuk pertama kalinya aku me-launch suatu bisnis yang sesuai dengan passion aku. Mungkin banyak yang tahu aku hidupnya sangat sehat dan itu bisa dilihat di social media aku," kata Cinta Laura pada Jumat, 13 Desember 2019, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Cinta Laura mengungkapkan alasannya memilih untuk bekerja sama dengan merek Corenation Active karena perusahaan yang berdiri sejak 2014 itu berasal dari Indonesia.
 
"Aku putuskan untuk bisnis kolaborasi dengan Corenation karena ini dari Indonesia. Makanya kita harus bangga punya sportswear company yang nggak kalah kualitasnya dari brand internasional, khusus untuk perempuan Indonesia," lanjut Cinta. 
 
Kolaborasinya kali ini menawarkan sejumlah pakaian olahraga dengan desain modern. Seperti sport braleggingstank tops, hoodies, jaket dengan desain yang multifungsi dalam varian warna yang trendi.
 
Tak hanya meluncurkan koleksi pakaian olahraga wanita, Cinta Laura juga membawa pesan pemberdayaan perempuan dengan tajuk 'Empowers You'. Melalui kampanye tersebut, aktris berusia 26 tahun ini menekankan kecantikan bagi perempuan tak hanya sekadar tinggi, kurus dan berkulit putih.
 
"Campaign Corenation ini modelnya bukan yang badannya tinggi atau kulit putih. Wanita cantik bukan hanya putih, tinggi atau kurus. Kecantikan yang asli itu adalah ketika kita confident. Semoga dengan campaign ini banyak perempuan yang sadar dengan hal ini," pungkas Cinta Laura.