Cerita Cinta Laura Meraih Aktris Terbaik di Latino Awards 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cinta Laura Kiehl di acara Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 12 Maret 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

Cinta Laura Kiehl di acara Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 12 Maret 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta Laura berhasil mencetak prestasi manis di perfilman internasional. Ia berhasil memenangkan penghargaan Best Actress di ajang The 5th Official Latino Awards 2019. Di film genre horor itu, ia memerankan Lisa Tejada yang mengalami kelumpuhan tidur dan mendapat kilasan bayangan seputar kematian ibunya.

Dengan nuansa unggahan kemenangan, Cinta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara film tersebut, George E. Heras melalui akun Instagram ia.

"Terima kasih untuk memilih saya sebagai aktris Anda di proyek ini!" tulis Cinta pada Selasa, 5 November 2019.

Aktris 26 tahun ini juga memberikan selamat kepada George karena telah berhasil memenangkan kategori Best Horror di judul film yang sama. "Terima kasih @officiallatino x @hbolatino karena telah memilih film kami sebagai Film Horor Terbaik! Selamat @thegeorgeheras atas pencapaian ini!" tulis Cinta.

Menurut Cinta, George telah bekerja keras dalam pembuatan film tersebut selama bertahun-tahun. "Anda telah bekerja sangat keras pada proyek ini selama bertahun-tahun dan kami semua sangat bangga dengan Anda!" tulis Cinta.

Unggahan foto Instagram Cinta Laura saat meraih penghargaan Best Actress berkat perannya dalam film Goodnight di ajang The 5th Official Latino Awards 2019. Instagram/@claurakiehl

Sang sutradara juga memberikan selamat kepada Cinta melalui unggahannya di Instagram. "Selamat kepada @claurakiehl karena telah memenangkan Aktris Terbaik dalam The 5th Official Latino Awards 2019," tulis George pada Selasa, 5 November 2019.

Tidak hanya Cinta saja, namun pemeran wanita lainnya di dalam film tersebut juga mendapat apresiasi darinya. Menurutnya, mereka adalah wanita berbakat dan film tersebut tidak akan ada tanpa kehadiran mereka. "Teriakan besar untuk semua pemeran wanita saya. Anda semua adalah individu berbakat yang cantik dan film ini tidak dapat dibuat tanpa Anda.

Warganet pun turut bangga dengan prestasi yang diperoleh oleh Cinta. Mereka juga mengucapkan selamat atas apa yang telah dicapainya saat ini.

"Congrats! Semoga pertanda jadi bintang box office Hollywood!!! All the best qq," tulis akun @nadiafatimahh. "Selamat ya girl... Hebaat.. semoga karirnya tambah bersinar," tulis akun @premakomang.

"Aku udah nonton filmnya, u're the best @claurakiehl congrates babeee, Indonesia bangga punya artis2 perempuan internasional.. Yg satu sukses dan jago di nyanyi @agnezmo yg satu sukses dan jago di film.. And that's you," komentar akun @dani.afrizy69.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."