EOWA 2020, Awards untuk Womenpreneur di Wilayah Indonesia Timur

Caroline Gondokusumo President of Entrepreneurs' Organization Indonesia East dan Gati Wibawaningsih Dirjen Industri Kecil, Menengah, dan Aneka Kementerian Perindustrian saat ditemui di kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan, Rabu 4 Desember 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

karir

EOWA 2020, Awards untuk Womenpreneur di Wilayah Indonesia Timur

Senin, 16 Desember 2019 12:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

Kategori awards dibagi menjadi tiga, yaitu small medium business program, under 35 program, dan enterprise program.

Hadiah yang akan dinikmati pemenang EOWA 2020 di antaranya mentorship dari para pebisnis berpengalaman untuk kategori under 35 program dan small medium business program, bergabung di 2 EO Learning Event sesuai pilihan pemenang, dan hadir dalam acara global Women of EO Summit di Bali pada 2020 untuk pemenang enterprise program.

Bagi Anda yang minat mengikuti kompetisi ini, bisa mencari tahu lebih detail persyaratannya di www.eowomenpreneur.com, pilih tab application guideline, klik submission requirement.

Berikutnya akan muncul E-form dan persyaratan-persyaratan dokumen yang diperlukan, segera dilengkapi dan dikirimkan sebelum 31 Desember 2019. Atau Anda follow Instagram @eo_indonesiaeast.

Entrepreneurs’ Organization merupakan  organisasi global non-profit yang dibentuk secara eksklusif untuk para entrepreneur yang memiliki visi untuk membantu para pengusaha untuk berkembang dan bertumbuh melalui peer-to-peer learning, once-in-a-lifetime experiences, koneksi kepada yang lebih berpengalaman. 

EO hingga kini  telah memiliki jaringan di 60 negara dengan anggota kurang lebih 14.000 pemilik usaha. Salah satu chapter EO adalah  EO Indonesia East yang saat ini memiliki 37 anggota aktif dari beragam industri dan secara kolektif perusahaan telah  memberdayakan sekitar 24.000 karyawan.