Veronica Tan Sering Pakai Syal, Ada Motif Gelombang dan Gradasi

Veronica Tan. Instagram.com/@veronicatan_official

kecantikan

Veronica Tan Sering Pakai Syal, Ada Motif Gelombang dan Gradasi

Senin, 16 Desember 2019 10:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaVeronica Tan kerap tampil berbusana warna monokrom, kebaya encim hingga outer atau luaran motif batik. Pilihan outer Veronica Tan nampak didominasi warna cerah, seperti hijau dan merah. Terlihat pula, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini memilih outer ukuran panjang hingga selutut. Di kesempatan lain, ibu tiga anak ini juga kerap mengenakan syal dalam berbusana.

Sentuhan syal itu sepertinya dipilih untuk memberikan warna atau motif dalam tampilan busana yang polos. Tapi di kesempatan lain, ia memakai syal bermotif dipadu baju bercorak pula untuk memperkuat kesan bold.Gaya syal yang dipakai Veronica Tan pun beragam di antaranya model dasi ukuran besar, dilipat dua lebih kecil hingga dibiarkan mengembang untuk kian menyemarakkan tampilannya saat itu.

Berikut padu padan busana dan syal Veronica Tan mengulik Instagram ia

1. Syal dibentuk dasi

Veronica Tan. Instagram.com/@veronicatan_official

Dalam unggahan ini, Veronica Tan terlihat memakai kemeja putih dengan lengan model puff disertai syal. Ia membentuk syal berwarna merah tua itu seperti menyerupai dasi ukuran besar. Terlihat pula ia memberikan sentuhan edgy dengan mengangkat kerahnya.

Syal tersebut juga mempunyai detail rumbai di bagian bawahnya dan gradasi motif, di bagian atas terlihat motif batik, sementara di bagian bawahnya terlihat kotak-kotak. Untuk bawahannya, perempuan berusia 42 tahun ini terlihat memakai motif lurik.

Veronica Tan terlihat mengikat rapi rambutnya dan memakai anting mutiara serta cincin di telunjuk tangan kirinya.

2. Syal hijau army

Veronica Tan saat menghadiri kelulusan anak perempuannya, Nathania Berniece Purnama. Instagram/@veronicatan_official

Pada unggahan 25 Mei 2019 ini bisa jadi salah satu momen spesial bagi Veronica Tan. Di keterangan foto, Veronica Tan mengungkapkan ini momen kelulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) putrinya, Nathania B. Zhong. "You finally finished highschool @nata.zhong, Yay!," tulis Veronica di keterangan foto.

Dalam suasana bahagia, perempuan asal Medan ini terlihat berbusana serba hitam dipadu syal jaring warna hijau amry mengkilap.

Veronica menata rambutnya diikat setengah dengan rapi dan di-blow. Ia juga memakai anting dan jam tangan warna perak di tangan kirinya. Sementara itu, Nathania nampak memakai kebaya dan kain motif batik warna merah.

3. Syal motif gelombang

(ketiga dari kiri) Veronica Tan. Instagram.com/@veronicatan_official

Dalam unggahan mengucapkan Hari Raya Idul Fitri pada 5 Juni 2019, Veronica Tan telrihat memakai atasan warna merah bata bermotif dipadu celana warna putih. Perempuan kelahiran 6 September 1977 ini juga menambahkan syal ukuran besar kian menyemarakkan tampilannya. Syal berwarna senada baju ini terlihat dihiasi motif menyerupai gelombang.