Sarwendah Memaknai Enam Tahun Pernikahan: Anugerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram@sarwendah29)

Pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram@sarwendah29)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan mempunyai makna masing-masing dalam merayakan tahun demi tahun usia pernikahan. Ada yang menggambarkan dengan suka cita ataupun penuh perjuangan. Sama halnya dengan artis dan penyanyi Sarwendah yang menikah dengan presenter sekaligus pengusaha Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013. Perempuan bernama lengkap Sarwendah Tan ini mengunggah ucapan anniversary atau perayaan pernikahan yang ditujukan kepada Ruben Onsu.

Lima jam lalu, ibu tiga anak ini mengunggah foto berdua dengan suami memakai pakaian adat Jawa. Foto tersebut sedikit memiliki nuansa yang sama dengan unggahan pertama mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok bersama istrinya Putri Nastiti Devi di Instagram @basukibtp.

Mantan personil grup Cherrybelle ini tampil anggun memakai kebaya brokat putih model kartini dengan aksesori bros bertingkat di bagian dada. Ia juga menata rambutnya dengan gaya sanggul modern dan memakai giwang besar. Untuk bawahannya, ia memakai kain coklat motif batik.

Sementara, Ruben Onsu nampak gagah mengenakan beskap hitam, kain coklat bermotif sama seperti kain yang dipakai Sarwendah, dan penutup kepala blangkon coklat hitam.

Ruben Onsu, Thania Putri Onsu, Thalia Putri Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto Putra Onsu. (Instagram@sarwendah29)

Ia menuliskan di keterangan foto, "Happy anniversary sayangkuu @ruben_onsu.
Setiap hari bersamamu adalah anugrah, setiap tahun ada cerita berbeda-beda. Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Selalu berdoa semoga sampai maut yang memisahkan.”

Sarwendah dan Ruben Onsu telah dikaruniai dua putri, yaitu Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu, dan seorang putra Betrand Peto Putra Onsu. Pasangan beda usia enam tahun ini sepakat memproses secara hukum adopsi Betrand secara legal pada bulan Oktober 2019. Ruben dan Sarwendah pun sepakat untuk mengasuh dan mendidik Betrand seperti kedua putrinya. 

Happy wedding anniversary, Sarwendah dan Ruben. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."