8 Cara Simpel sampai Kreatif Merayakan Ulang Tahun Pacar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi memberi hadiah kejutan ke pasangan. Shutterstock.com

Ilustrasi memberi hadiah kejutan ke pasangan. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ulang tahun pacar tentu jadi momen istimewa bagi Anda dan dia. Namun kadang Anda harus memutar otak untuk menyiapkan hadiah atau merayakannya dengan sesuatu yang berkesan untuk ulang tahunnya. 

Apa pun yang Anda lakukan pada hari ulang tahun pacar Anda, pastikan itu jujur dan dilakukan dengan cinta. Bagaimanapun, yang paling penting dalam suatu hubungan adalah emosi sejati, kepedulian, dan rasa saling menghormati. Jika Anda membutuhkan beberapa inspirasi untuk merayakan ulang tahunnya, simak beberapa ide kreatif berikut ni seperti dilansir dari laman Boldksy.

1. Jadilah orang pertama yang memberikan ucapan

Cara terbaik untuk membuat pacar Anda merasa spesial di hari itu adalah dengan mengucapkannya sebelum orang lain melakukannya. Dia pasti akan mengakui intensitas cinta yang kamu miliki untuknya. Ini juga akan membuatnya merasa istimewa dan dicintai dalam segala hal. Anda juga bisa membawa kue ulang tahun yang lezat untuknya.

2. Membuat sarapan favoritnya

Cara lainnya adalah Anda dapat memulai hari dengan menyiapkan sarapan atau resep yang telah ia inginkan selama beberapa hari terakhir. Yang perlu Anda lakukan adalah menelusuri resep secara online, menyusun bahan-bahannya, dan menyiapkannya dengan cara yang tepat. Atau jika pacar Anda tinggal di kota lain maka Anda dapat memesan sarapan untuknya sehingga pagi harinya bisa cepat.

3. Buat kartu ulang tahun yang indah untuknya

Hadiah buatan tangan selalu lebih baik daripada yang sudah jadi . Jika Anda jatuh cinta dengan pria Anda dan ingin menunjukkan kepadanya kedalaman cinta Anda, mengapa Anda tidak menyiapkan kartu buatan tangan yang indah? Anda dapat memasukkan beberapa foto manis Anda di mana Anda berdua menunjukkan cinta satu sama lain. Ini akan menjadi isyarat manis untuk meredam emosi dan cinta Anda untuk pacar Anda. Pacar Anda pasti akan menjaga hadiah ini aman dan selamanya dekat dengannya.

4. Rencanakan kejutan makan malam

Kejutan makan malam bisa menjadi cara yang bagus untuk merayakan ulang tahunnya. Anda bisa membawanya ke restoran yang belum pernah dikunjungi. Anda juga dapat merencanakan makan malam dengan cahaya lilin di restoran atap dan merayakan harinya dengan cara yang lebih baik. Dengan minuman, makanan, dan musik kesukaannya, Anda dapat merayu dia dengan mudah. Dia akan mengingat upaya Anda selamanya.

5. Nonton film bareng

Saat Anda melakukan brainstorming untuk membuat pria Anda merasa spesial dan dicintai pada hari-harinya, Anda pasti dapat merencanakan untuk menonton film di malam hari. Anda dapat memesan tiket untuk film yang baru dirilis atau merencanakan malam film di tempat Anda sendiri. Jika Anda memilih yang terakhir, maka akan lebih baik untuk menonton film favoritnya atau yang selalu ingin ditontonnya. Dengan beberapa popcorn, keripik, minuman dingin, bantal, dan selimut yang nyaman, Anda pasti bisa menikmati hari-harinya.

6. Bangkitkan kenangan indah

Ini bisa menjadi isyarat indah di hari ulang tahunnya. Untuk ini, Anda dapat merencanakan untuk menghidupkan kembali memori yang cukup istimewa untuk Anda berdua. Misalnya, Anda dapat merencanakan untuk mengunjungi kembali tempat di mana Anda berdua menghabiskan liburan pertama bersama-sama atau Anda dapat melakukan pemotretan dan menghidupkan kembali ingatan emas Anda. Anda juga dapat membawanya ke tempat di mana Anda berdua bertemu untuk pertama kalinya.

7. Berpergian bersama

Jika Anda dan pacar Anda sudah lelah dengan pekerjaan kantor dan ingin menghabiskan waktu bersama jauh dari kekacauan kota, lalu apa yang bisa lebih baik daripada merencanakan perjalanan kejutan? Anda dapat memilih tempat yang sudah lama Anda dan pacar Anda kunjungi. Ini tidak hanya akan membuat ulang tahun pacar Anda menjadi kenangan, tetapi juga akan membuat rileks kembali dari rutinitas.

8. Merencanakan pesta ulang tahun kejutan

Pesta ulang tahun kejutan di mana semua teman, kolega, dan anggota keluarganya hadir bisa menjadi kejutan ulang tahun yang sempurna untuk pacar Anda. Untuk ini, rencanakan kejutan di tempat Anda atau di luar ruangan. Nah, Anda juga bisa diam-diam menggeser cincin ke jarinya dan mengekspresikan perasaan Anda padanya. Ini tidak hanya akan bertindak sebagai hadiah ulang tahun yang sempurna tetapi pasti akan membuatnya merasa diberkati untuk memiliki Anda dalam hidupnya.

9. Persiapkan hadiah yang menyenangkan untuknya

Salah satu cara terbaik untuk merayu pacar Anda adalah menyiapkan hadiah kejutan yang menyenangkan baginya. Untuk ini, Anda dapat memberinya jersey sepak bola bertanda tangan atau permainan yang telah ia rencanakan untuk dibeli. Anda juga dapat membelikannya sepasang sepatu yang selalu ingin dibelinya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."