3 Ciri Ketidakcocokan Sejak Awal Menjalin Hubungan dengan Pacar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bermasalah/bertengkar. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bermasalah/bertengkar. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketika menjalin hubungan baru dengan seseorang, sering kali kita terbawa suasana suka cita yang menghipnotis hati. Bahkan, terkadang mengabaikan sinyal bahwa hubungan Anda tidak ada kans berkembang ke tahap serius di masa mendatang. Itulah sebabnya mengetahui tanda-tanda awal hubungan mungkin tidak berhasil merupakan hal yang harus Anda cermati.

Melansir laman Elite Daily, pakar hubungan dan pelatih cinta yang berbasis di New York, Susan Winter mengungkapkan cara terbaik untuk mengevaluasi keberlanjutan hubungan jangka panjang adalah memahami perbedaan antara potensi dan aktualisasi.

"Potensi hubungan berbeda dari aktualisasi hubungan," kata Winter kepada laman Elite Daily. "Membangun koneksi yang layak adalah langkah pertama dalam proses. Fokus pada satu pasangan adalah bagian kedua yang mengungkapkan apakah mereka memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk suatu hubungan atau tidak."

Selain itu, ada tiga cara lainnya untuk mengukur keberlanjutan hubungan Anda. Dengan cara ini, jika Anda dan pasangan punya tujuan berbeda, masih ada waktu untuk berpisah tanpa membuang banyak materi, waktu, dan energi ke dalam hubungan yang sudah tak berhasil sedari awal.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."