Scorpio dan 3 Zodiak Naksir Orang yang Sama dalam Waktu Lama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anda bisa saja naksir siapa pun. Teman sendiri, kakak kelas, rekan kerja atau bahkan pria yang duduk di meja sebelah di coffee shop. Fase naksir biasanya intens tapi singkat. Namun bagi beberapa zodiak bisa naksir orang sama dalam waktu bertahun-tahun. 

Entah itu karena hasrat atau kepasifan, zodiak-zodiak ini bisa merasa tertarik pada orang yang sama jangka waktu yang panjang. Susan Winter pakar hubungan mengatakan, perasaan cinta sering kali berkembang karena fantasi daripada interaksi nyata. "Kami 'membayangkan' romansa luar biasa dengan orang ini," jelasnya seperti dilansir dari laman Elite Daily. "Namun, kita tidak cukup tahu tentang mereka untuk mengetahui apakah itu kenyataan. Sebagian besar intrik ada di kepala kita."

Nah, apakah zodiak kamu termasuk yang bisa naksir orang yang sama dalam waktu lama. Simak daftarnya berikut ini. 

1. Scorpio

Sebagai tanda air lagi, Scorpio tidak tahu arti dari "membiarkan semuanya berlalu." Mereka yang lahir di bawah tanda ini licik dan senang mengetahui segala sesuatu tentang semua orang, sehingga mereka mungkin akan melakukan pengintaian Instagram utama segera setelah mereka bertemu seseorang yang menarik perhatian mereka. Tentu saja, daripada benar-benar mengenal orang itu, Scorpio malah akan membuat versi ideal dari orang itu hanya berdasarkan kehadiran media sosial mereka. Sangat mudah untuk terus menghancurkan orang yang pada dasarnya Anda ciptakan sendiri.

2. Virgo

Virgo mungkin merupakan tanda zodiak yang paling introvert, jadi untuk tanda ini, menjaga semangat jauh lebih aman daripada bertindak berdasarkan daya tarik. Seorang Virgo jarang melakukan langkah pertama, dan sebagai hasilnya, mereka dapat menyembunyikan rahasia yang tidak terbatas. Meskipun tanda bumi ini dikenal karena kepraktisannya, memiliki gebetan memberi mereka alasan untuk tidak mengejar orang lain dan menghadapi kemungkinan penolakan. Mereka akan menunggu gebetan memperhatikan mereka selama yang mereka perlu.

3. Pisces

Ketika orang-orang Piscea tertarik pada seseorang, mereka tidak hanya berpikir, "Mereka lucu." Sebaliknya, mereka berpikir, "Kita akan pergi keluar untuk makan pizza, jatuh cinta, menikah di Long Island, dan membesarkan anak laki-laki kembar kita di Scarsdale." Mereka tidak merencanakan masa depan mereka - mereka suka membayangkan masa depan mereka, dan itu termasuk masa depan yang mungkin mereka miliki dengan pria yang ditaksir. Betapapun tidak realistisnya, zodiak ini tidak akan membiarkan apa pun meredam mimpi mereka, dan mereka jarang memutuskan naksir terlalu tidak praktis untuk diimpikan.

4. Cancer

Seperti sesama tanda air mereka Pisces, zodiak Cancer adalah pemimpi dan bukan perencana. Bahkan jika mereka tidak berniat mengajak seseorang berkencan, mereka tidak melihat ada salahnya menelusuri halaman Instagram orang itu dan bahkan mungkin berbicara dengan mereka - tetapi tentu saja dengan cara yang benar-benar platonis. Mereka yang berzodiak ini adalah orang yang sentimental tetapi pemalu yang tak tertahankan, jadi walaupun mereka tidak bisa menyerah dengan orang yang ditaksir, gagasan untuk mengatakan perasaan mereka kepada orang itu biasanya memalukan bagi mereka.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."