Karier 3 Zodiak Ini Bakal Bersinar di Desember

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bekerja. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gelombang pasang berubah dalam karier Anda, dan segala sesuatu yang telah Anda kerjakan dengan bersungguh-sungguh akan menunjukkan hasil. Pada 2 Desember, Jupiter - planet pertumbuhan dan ekspansi - memasuki Capricorn yang bekerja keras dan disiplin, membawa begitu banyak fokus dan tekad pada tujuan Anda. Energi ini ada di sini untuk membantu Anda tumbuh dewasa, membawa masalah ke tangan Anda sendiri, dan menjadi bos Anda sendiri. Sangat masuk akal jika Desember 2019 akan menjadi bulan karier terbaik untuk zodiak Scorpio, Capricorn, dan Sagitarius. 

Meski begitu semuanya bergantung pada kesediaan mereka untuk mengambil keuntungan dari peluang yang datang . Rintangan yang jatuh di jalan Anda bermanfaat memperkuat kemampuan Anda mengatasi masalah. Terlepas dari semua pengaruh astrologi positif ini pada karier Anda, tidak mungkin untuk benar-benar tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Berikut prediksi karier ketiga zodiak, seperti dilansir dari laman Elite Daily

1. Scorpio

Desember akan menjadi bulan yang sangat memberi energi bagi Anda, jadi kejar apa yang Anda inginkan dan jangan biarkan apa pun menghalangi. Planet Anda yang berkuasa, Mars, ada di rumah pertama Anda, menyalakan api di hati dan memenuhi Anda hingga penuh gairah.

Seolah-olah pintu air telah terbuka dan Anda merasa terinspirasi dan termotivasi untuk mencapai tujuan. Jika ada satu hal yang bisa diyakini, transit ini tidak akan kekurangan waktu. Berbaring dan menunda-nunda akan menjadi hal terakhir yang ingin dilakukan.

2. Capricorn

Anda tumbuh dalam setiap aspek kehidupan Anda sekarang, setelah Jupiter memasuki rumah pertama. Sudah waktunya untuk berhubungan dengan siapa Anda, bukan orang yang Anda yakini perlu Anda miliki. Lepaskan apa pun yang menahan Anda untuk menjadi diri yang paling autentik dan menunjukkan itu kepada dunia.

Sesuatu yang indah mulai terbentuk dan Anda mungkin didorong ke jalan yang tidak terduga. Gerhana matahari transformatif juga akan terjadi di rumah pertama Anda di akhir bulan, tetapi pada saat itu, Anda akan yakin bahwa jalan yang Anda lewati adalah yang benar.

3. Sagitarius

Jika Anda telah bermimpi tentang meningkatkan penghasilan dan mengelilingi diri dengan kemewahan, Desember adalah bulan untuk mulai membuat rencana untuk masa depan finansial Anda. Jupiter akan menanamkan rumah kedua uang dan harta benda Anda dengan begitu banyak energi positif, menunjukkan kepada Anda cara mendapatkan lebih banyak dan memperkuat pondasi.

Karena Desember juga merupakan musimnya zodiak Sagitarius, Anda merasa yakin tentang siapa dan apa yang Anda perjuangkan. Biarkan kelimpahan menjadi cahaya penuntun, dan percayalah bahwa Anda memiliki semua yang dibutuhkan, bahkan lebih.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."