Cancer dan 3 Zodiak Lainnya Dijuluki Paling Setia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pria melamar kekasihnya/wanita. shutterstock.com

Ilustrasi pria melamar kekasihnya/wanita. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat menentukan pasangan salah satu kriteria penting yang dipertimbangkan adalah kesetiaan. Menurut pakar astrologi, beberapa zodiak dilahirkan dengan kesetiaan yang tinggi, sementara zodiak lainnya cenderung mudah melirik orang lain.

Aquarius, misalnya, adalah salah satu zodiak yang dikenal tidak suka komitmen. Mereka cenderung menyukai hubungan singkat dan cepat bosan. "Sebagai salah satu elemen udara, mereka lebih suka jalan bareng dan menghargai kebebasannya," ucap astrolog Rebecca M. Farrar, MA.

Melansir laman Bustle, menurut para ahli astrologi keempat zodiak ini dijuluki paling setia. 

1. Cancer 
Orang dengan zodiak ini mungkin sulit menjalin hubungan baru. Tapi begitu mengenal seseorang dan terlibat lebih jauh dengan mereka, maka jangan ragukan kesetiaannya. “Awalnya Cancer memang butuh energi besar untuk berbagi perasaan, tapi setelah itu mereka membutuhkan keselamatan dan keamanan dari pasangan untuk membangun keintiman lebih dalam,” kata astrolog Christa Westaway dari House of Intuition’s. 

2. Libra 
Banyak orang yang punya pilihan lain untuk mendapatkan kasih sayang selain dari pasangan. Tapi itu tidak akan dilakukan seorang Libra. Setelah membuat komitmen kepada orang lain, cintanya kuat. "Seorang Libra suka sekali mencintai, dan ketika mereka telah menemukan pasangan untuk menghabiskan waktu dengan menyenangkan, ia mungkin tidak dapat melihat yang lain," kata Westaway.

"Energi Libra memerintah rumah ke-7 dalam astrologi, yaitu rumah perkawinan dan kemitraan jangka panjang. Jadi, hubungan dengan berkomitmen jangka panjang sudah menjadi bagian dirinya,” ujar Westaway.  

3. Virgo
Ketika seorang Virgo jatuh cinta, dia akan menyerahkan hati sepenuhnya dan rela melayani pasangannya. Ini berarti bahwa mereka sangat peka terhadap emosi dan kebutuhan pasangannya. "Bagi Virgo, cinta adalah tindakan setelah banyak berpikir. Jika pasangannya banyak berkontribusi dalam hidupnya, zodiak Virgo tidak akan meninggalkan pasangannya untuk menemukan yang baru,” Westaway menjelaskan.

4. Scorpio 
Zodiak Scorpio dikenal pencemburu dalam sebuah hubungan. Tapi hal itu membawa mereka selalu setia dalam sebuah hubungan. "Energi penuh cinta Scorpio sangat dalam dan kuat," kata Westaway. "Mereka jeli dan intuitif tentang memilih pasangan, dan begitu mereka menilai bahwa kata-kata dan tindakan Anda selaras, mereka membuka hati untuk Anda.”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."