Ariel Tatum Mengaku Sombong yang Lebih dari Sekadar Cantik

(kanan-kiri) Ariel Tatum saat jadi bintang tamu di acara Pespektif Metro TV dengan pembawa acara Robert Harianto. YouTube.com/Robert Harianto

ragam

Ariel Tatum Mengaku Sombong yang Lebih dari Sekadar Cantik

Sabtu, 7 Desember 2019 17:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris Ariel Tatum mengaku hobi memasak di chanel Youtube Robert Harianto. Di unggahan video berdurasi 15.04 itu, pelantun Karena Aku Tlah Denganmu itu merasa memasak adalah hal yang paling bisa ia sombongkan.

Sesi interview santai itu dilakukan usai syuting Perspektif yang dibawakan Robert Harianto di Metro TV. Saat wawancara itu, Ariel terlihat memakai kemeja putih kerah V neck dipadu celana jeans biru aksen robek-robek. Ia juga terlihat mengenakan ikat pinggang warna hitam untuk menyempurnakan tampilannya.

Untuk tatanan rambutnya terlihat di-blow rapi. Tema riasannya pun simpel terlihat dari hanya menonjolkan pulasan lipstik matte warna merah muda. Alas kaki yang dipakai Ariel saat itu adalah stiletto berujung lancip warna putih.

Perbincangan diawali komentar tentang syuting Perspektif, lalu beralih ke soal makanan favorit masing-masing. Robert mengaku suka pete, sementara Ariel tidak.

Makanan favorit. Kayaknya apapun yang Indonesia dan yang pedes. Jengkol dan terong bakar,” jelas Ariel dalam video berjudul Ariel Tatum jawab jujur lagi stalking siapa! yang diunggah pada Rabu 4 Desember 2019.

(kanan-kiri) Di balik layar Ariel Tatum saat jadi bintang tamu di acara Pespektif Metro TV dengan pembawa acara Robert Harianto. YouTube.com/Robert Harianto

Kemudian, Ariel berbagi kiat olahan dan cara makan terong bakar versinya. “Terong utuh trus lo bakar. Abis itu lo kulitin. Jadi, ada rasanya smoked smoked-nya gitu. Trus lo bejek kasih cabe,” jelas mantan pacar pesepak bola Ryuji Utomo ini

Dalam urusan masak-memasak, Ariel mengaku sangat yakin. Bahkan, ia berani mengucapkan hal yang paling disombongkannya adalah masakan. Salah satu masakan andalannya adalah beef wellington.

“Satu-satunya hal yang gue sombongin adalah masakan gue. Serius. Semuanya gak ada yang gue sombongin. Gue merasa akan ada yang muda dan lebih cantik lagi. Cuman kalau masakan gue sombongin banget sih. I know Im good,” ia menjelaskan.

Kala ditanya mengapa ia tidak menjadi celebrity chef saja, Ariel lugas menjawab ingin memasak jadi hobi saja. “Karena enggak mau memasak itu jadi kerjaan, maunya masak jadi hobi gue aja,” ucap dara berusia 23 tahun ini.

Selain tidak berniat menjadi celebrity chef, Ariel pun mengungkap belum tertarik membuka bisnis restoran. “Mungkin ke depannya. Cuma gue anaknya bisa dibilang sedikit perfeksionis. Jadi, kalau buka restoran yang ada gue di restoran tiap hari,” pungkas Ariel Tatum.