Makeup Murah ala Chloe Grace Moretz, Ada Lip Balm Rasa Kue Ultah

Chloe Grace Moretz. Instagram.com/chloegmoretz

kecantikan

Makeup Murah ala Chloe Grace Moretz, Ada Lip Balm Rasa Kue Ultah

Senin, 2 Desember 2019 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Chloe Grace Moretz merintis karier sejak usia enam tahun lewat aktingnya dalam film horor The Amityville. Namanya kian populer lewat perannnya sebagai Hit-Girl dalam film Kick-Ass pada 2010. Selain dunia perfilman, aktris berusia 22 tahun ini juga dipercaya membintangi iklan produk kecantikan, yaitu SK-II.

Sebagai salah satu wajah brand SK-II, Chloe mengungkapkan banyak memakai produk dari SK-II, mengutip laman Byrdie. Gaya makeup segar salah satu ciri khas tampilan dara asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat ini. Selain SK-II, hampir semua produk makeup yang dipakai Chloe harganya di bawah US$ 18 atau sekitar Rp 253.000.

“Saya suka bermain-main dengan makeup. Ketika saya masih muda, saya melakukan lebih sering daripada yang saya lakukan sekarang. Saya hampir tidak melakukan apa pun sekarang. Aku tidak bisa diganggu,” tutur Chloe, seperti dikutip dari laman Byrdie.

“Tapi ada beberapa malam di mana aku seperti, ya, aku ingin melakukannya, tapi kemudian aku hanya suka merias mata, kau tahu maksudku? Saya hanya membeli berbagai palet warna L'Oréal dari apotek. Saya yang terburuk. Saya benar-benar buruk tentang makeup dalam hal suka membeli "produk terbaik," tambah ia.

Chloe menjelaskan, ia tidak masalah memakai produk makeup yang tersedia di apotek. “Salah satu produk makeup mahal yang saya pakai adalah stik concealer Cle De Peau Beaute dan perona pipi Chantecaille Cheek Gelee,” jelas ia.

“Untuk riasan mata di bawah mata harganya sekitar US$ 80 atau senilai Rp 1,2 juta dan makeup mata US$ 5 atau Rp 70.000. Hanya itu. Saya memakai uang untuk concealer, itu saja,” Chloe memaparkan.

Ia melanjutkan bahwa ia suka riasan mengkilap di bagian kelopak mata. Chloe memilih eyeshadow Glossier seri lidstar seharga US$ 18 atau setara Rp 253.000. Untuk maskara, ia memilih Glossier seriboy brow seharga US$ 16 atau Rp 225.000.

Untuk melindungi dan mewarnai bibirnya, Chloe Grace Moretz tetap memilih produk dari Glossier. Yaitu lip balm birthday balm dotcom seharga US$ 12 atau sekitar Rp 169.000. Lip balm ini disukai Chloe karena memberikan efek volume pada bibirnya, melembapkan sekaligus membuat tampilan bibir mengkilap, serta memiliki aroma kue ulang tahun atau ultah, funfetti.