Beda Makeup Citra Kirana Saat Akad Nikah dan Resepsi: Lebih Bold

Rezky Adhitya dan Citra Kirana di acara resepsi pernikahan di Bandung, Minggu 1 Desember 2019. Instagram

kecantikan

Beda Makeup Citra Kirana Saat Akad Nikah dan Resepsi: Lebih Bold

Senin, 2 Desember 2019 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Citra Kirana dan Rezky Adhitya tengah berbahagia. Sejoli ini resmi menikah pada Minggu 1 Desember 2019 di Bandung, Jawa Barat. Prosesi akad nikah yang berlangsung dengan adat Sunda itu berjalan lancar dan khidmat. Rezki Adhitya dengan lantang mengucap ijab kabul dan mas kawin untuk Citra berupa uang tunai senilai Rp 1.122.019 dan logam mulia 150 gram. Raut bahagia terpancar dari pasangan ini kala saksi-saksi telah berikrar: sah!

Usai akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi di malam hari. Di kedua acara itu, Citra Kirana selalu tampil elegan dengan kebaya panjang penuh payet dilengkapi kain batik serta hiasan kepala siger khas pengantin Sunda.

Bedanya siger saat menikah berwarna perak, saat resepsi berwarna keemasan. Perbedaan tersebut sepertinya untuk menyesuaikan warna kebaya panjang yang dikenakan Citra Kirana malam itu, seperti terlihat coklat dengan sentuhan payet dan bebatuan berkilau.

Rezky Adhitya dan Citra Kirana berswafoto dengan influencer Intan Mita saat acara resepsi di Bandung pada Minggu 1 Desember 2019. Instagram

Selain perbedaan warna siger, ada sentuhan makeup pun terlihat lebih bold di malam hari. Warna makeup yang lebih intens di malam hari memang kerap terjadi di acara resepsi untuk menyesuaikan tampilan yang lebih glamor dan cahaya lampu yang lebih banyak menyoroti.

Masih dengan kreasi makeup artist Ernia Aprilia atau akrab disapa Ernia Redberry, khusus makeup di area mata aktris 25 tahun ini terlihat garis eyeliner untuk kelopak mata dibuat lebih bold atau tebal dari penampilan saat akad.

Foto Citra Kirana saat melangsungkan pernikahannya dengan aktor Rezki Adhitya di Bandung, Ahad, 1 Desember 2019. Aktris dengan nama akrab Ciki ini tampil elegan dalam balutan kebaya Sunda. Instagram/@Kiranaweddingplanner

Selebihnya nuansa flawless tetap menghiasi wajah Citra Kirana. Dengan sentuhan pulasan perona pipi berwarna peach oranye yang lembut, pulasan lipstik oranye glossy yang lembut, dan alis yang tegas.

Citra Kirana membagikan beberapa momen dari akad nikah melalui Instagram Stories. Ia mengunggah lafal basmalah dengan hastag #CitraRezkyMenikah menandakan persiapannya jelang detik-detik akad nikah.

Selanjutnya ia juga mengunggah video boomerang saat Rezky mengecup pipinya diikuti tulisan love dan hastag #CitraRezkyMenikah. Terakhir, ia mengunggah ulang foto closeup dirinya di momen pernikahan yang di-posting oleh akun @redberrywedding

Citra Kirana dan Rezky Adhitya bertunangan pada 26 Oktober 2019. Rangkaian acara menjelang hari bahagia telah dilalui, mulai dari sesi foto preweddingfitting busana pengantin, siraman, pengajian hingga prosesi akad nikah yang menandai resminya jalinan kasih mereka.

SILVY RIANA PUTRI | EKA WAHYU PRAMITA