Gaya Puteri Indonesia Berangkat ke Atlanta untuk Miss Universe

Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull mengenakan busana rancangan Priyo Oktaviano saat konferensi pers menjelang keberangkatannya ke ajang Miss Universe 2019. Malam Grand Final Miss Universe 2019 akan digelar pada 8 Desember 2019 mendatang. Instagram/@Frederikacull

kecantikan

Gaya Puteri Indonesia Berangkat ke Atlanta untuk Miss Universe

Kamis, 28 November 2019 22:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti yang kita kisahkan sebelumnya, karantina Miss Universe 2019 dimulai sejak 28 November 2019 hingga malam grand final pada 8 Desember 2019. Sebagai perwakilan Indonesia, Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull sudah berada di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan terbaru di Instagram ia pada Kamis 28 November 2019. Ia mengucapkan terima kasih kepada pageant lovers Indonesia yang mengantarkannya hingga ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

“Saya benar-benar ingin kalian semua tahu bahwa setiap saran yang kalian sampaikan selalu dilihat oleh saya dan tim sehingga saya dapat memaksimalkan diri untuk mewakili kalian semua dengan yang terbaik dan membuat kalian bangga. Sekali lagi terima kasih banyak untuk dukungan yang tiada henti, perhatian yang tak ada habisnya, Pageant Lovers Indonesia, kalian terbaik!” tulis alumnus bisnis internasional ini.

Ia pun tak lupa meminta doa untuk berkompetisi melawan 86 finalis dari mancanegara. “Dan sekarang saya sudah tiba di sini, di Atlanta, saya mohon doa kalian semua!”

Frederika Alexis Cull Puteri Indonesia 2019 berpose di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sebelum bertolak ke Atlanta, Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi Miss Universe 2019. Instagram.com/@frederikacull

Di unggahan dengan latar belakang barisan pageant lovers beserta beberapa koper dan barang lainnya untuk tampil di Miss Universe 2019, Frederika tampil tersenyum sembari mengembangkan bendera merah putih.

Frederika tampil klasik twist modern dengan gaun hitam rancangan Maision. Gaun one shoulder itu juga memiliki desain asimetris di bagian bawahnya, dengan potongan gaun di sebelah kiri lebih panjang dari sisi kanan.

Untuk makeup yang tidak terlalu jelas di foto unggahan Instagram, Frederika menyematkan nama makeup artist Bubah Alfian meriasknya menggunakan koleksi Beauty Queen Series dari Mustika Ratu. Tatanan rambutnya di-blow dan digerai rapi. Frederika juga menyebutkan nama penata gayanya, Reva Marchellin.

Alas kaki yang dipakai Frederika saat itu adalah sandal warna hitam ankle strap dengan desain tali silang dari Steve Madden. 

Di bagian akhir keterangan foto, Frederika menuliskan, “Indonesia negara saya tercinta, ini saatnya, saya tidak sabar untuk tampil di panggung Miss Universe dan memperkenalkan diri Frederika Alexis Cull, Indonesia!”

Semoga, Indonesia Berjaya di Miss Universe 2019. Mari kita dukung kegiatan Frederika selama sembilan hari ke depan lewat media sosial ataupun datang langsung ke acara bagi kamu yang tinggal di Atlanta.