Curhat Angkie Yudistia sebagai Ibu Berkebutuhan Khusus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Staf khusus Presiden Joko Widodo, Angkie Yudistia. ANTARA/Wahyu Putro A

Staf khusus Presiden Joko Widodo, Angkie Yudistia. ANTARA/Wahyu Putro A

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Staf khusus presiden Angkie Yudistia tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Ibu dua putri ini berbagi beberapa unggahan di Instagram seputar rangkaian perjalanan ibadah di Madinah dan Mekkah sejak Selasa 26 November 2019.

Saat berbagi foto dengan latar belakang Kabah pada Kamis 28 November 2019, pendiri Thisable Enterprise ini mencurahkan isi hatinya dari berbagai sisi kehidupan. Insan tuli ini mengawali tulisan dengan mengenang saat beribadah 12 tahun lalu dengan mamanya.

“My turning point of life is HERE! Mata-ku bengkak karena setelah tawaf, aku nangiisssss kejer. 12 tahun lalu saat mamaku membawaku ke sini. Doa-ku cuman 1: "Ya Allah, jika memang aku di ciptakan tidak bisa mendengar. Tolong tunjukkanlah petunjuk-Mu, apa yang harus aku lakukan dalam hidup,” petikan tulisan Angkie di keterangan foto.

Angkie Yudistia setelah menjalani tawaf ibadah umrah di Mekkah, Saudi Arabia. Instagram.com/@angkie.yudistia

Di antara curahan hati (curhat) Angkie, termuat pula kilasan hidupnya menjadi ibu berkebutuhan khusus dengan beragam tantangan. Angkie telah dikaruniai dua putri, yaitu Kayla Almahyra dan Aleea Kinandari.

“Tapi buatku, aku tidak komplain hidupku bagaikan roller coaster. Aku tidak mengeluh, karena saat hamil 2 anak pun, aku masih tetep berusaha bekerja, menahan rasa sakit melahirkan, hampir keguguran, mengalami Post Partum Syndrom setelah melahirkan karena kelelahan bahkan bawa anak-anak ke mana pun kegiatan aku.”

Perempuan kelahiran 5 Mei 1987 ini menuliskan lebih lanjut, “Menjalankan peran sebagai perempuan dan ibu berkebutuhan khusus butuh tantangan extra. Hanya Allah penolong kita, berdo'a lah. Karena Allah senang kita memohon kepada-Nya dalam keadaan apapun.”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."