9 Cara Membuat Pria Merasa Spesial, Pentingnya Memeluk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan di atas ranjang. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan di atas ranjang. shutterstock.com

IKLAN

4. Tunjukkan pasangan tetap prioritas

Setiap orang memiliki prioritasnya sendiri. Anda mungkin memiliki karier dan anak-anak Anda (jika ada) sebagai prioritas. Tetapi jangan lupa bahwa Anda memiliki seseorang yang telah memutuskan untuk berbagi kehidupan dengan Anda. Biarkan pria Anda tahu bahwa ia masih di antara prioritas Anda. Tunjukkan pula Anda tidak ingin melihat pasangan dalam kesakitan atau kesulitan.

Beberapa caranya ialah Anda meninggalkan ponsel dan menghabiskan waktu bersamanya. Anda juga dapat mengejutkannya dengan membawa beberapa hadiah manis untuknya seperti buku favorit atau sepatu yang ingin dibelinya.

5. Jangan gengsi menunjukkan kasih sayang

Sangat baik berpegangan tangan di depan umum atau menatap matanya saat Anda keluar untuk makan malam. Menunjukkan kasih sayang dengan melakukan hal-hal kecil yang manis bisa membuat pasangan merasa beruntung dan diberkati memiliki Anda.

Selain itu, Anda dapat membelai dahinya ketika ia mencoba untuk tidur setelah hari yang melelahkan di tempat kerja. Sebelum berangkat kerja, Anda dapat memberikan ciuman lembut di dahinya atau di pipinya.

Ini tidak hanya akan membuatnya tersenyum sepanjang hari, tetapi juga akan membuatnya merasa istimewa dan dicintai.

6. Biarkan ia menjadi dirinya sendiri

Terkadang, pasangan memiliki begitu banyak harapan satu sama lain. Tetapi menjadi seorang diktator dan mengharapkan pria Anda menjadi apa yang Anda inginkan bukanlah hal yang baik. Ini mungkin membuatnya merasa terjebak dalam hubungan. Sebaliknya, jadilah inspirasi bagi pria Anda untuk membiarkannya menjadi apa yang ia inginkan.

Jika Anda ingin dia membawa perubahan positif, maka berikan motivasi untuk hal yang sama. Dengan kata lain, Anda harus menjadi perubahan yang ingin Anda lihat pada diri pria Anda.

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

7. Dengarkan masalah pasangan

Kadang-kadang pria Anda mungkin kesal dan frustrasi atas berbagai hal. Ia mungkin tidak merasa ingin tertawa, menikmati atau melakukan hal-hal yang suka dilakukan. Dalam situasi seperti itu, Anda harus siap mendengarkan penderitaannya.

Minta ia untuk berbagi masalahnya dengan Anda. Bahkan jika Anda tidak tahu bagaimana menyelesaikan masalahnya, mendengarkannya saja bisa membuatnya merasa dicintai, didampingi, dan istimewa.

8. Pentingnya memeluk

Mungkin saja karena jadwal kerja yang berat dan tanggung jawab yang tidak pernah berakhir, Anda mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan cinta atau memeluk pria Anda. Tetapi Anda bisa mencoba untuk berpelukan dan menunjukkan cinta kepada pria Anda setiap kali Anda berduaan. Memeluk sebenarnya bisa membantu Anda berdua dalam menyalakan percikan yang hilang dalam hubungan Anda.

9. Ciptakan romansa di kamar tidur

Tidak masalah apakah Anda memiliki jadwal kerja yang berat atau tidak, ada baiknya untuk meluangkan waktu untuk romansa kamar tidur. Bahkan pemanasan yang penuh gairah dapat membumbui hubungan Anda. Hubungan fisik yang cepat tidak hanya akan memberi Anda kesenangan, tetapi juga akan membuat Anda lebih dekat baik secara emosional maupun fisik.

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."