Empat Merek Skincare Ini Berkomitmen Gunakan Bahan Natural

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi kosmetik alami. shutterstock.com

Ilustrasi kosmetik alami. shutterstock.com

IKLAN

 2. Yves Rocher

Tak ketinggalan brand asal Perancis Yves Rocher mengusung kampanye Act Beauty yang membawa pesan, cantik itu sehat tak melulu warna kulit yang putih.

Yves dikenal mengandung ekstrak licorice yang dikenal berkhasiat mencerahkan kulit dengan cara menghambat produksi melanin, mulai dari sumbernya untuk mengurangi noda hitam dan melawan kekuasaan kulit. Ekstrak white lupine menstimulasi sintesis protein struktural yang menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah.

Kombinasi botanical translucency complex dengan ekstrak scutellaria yang memberikan manfaat ekstra dalam menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit. Produk ini juga tidak mengandung paraben, pewarna, dan bahan kimia lainnya. Ada 92 persen bahan natural jadi sifatnya vegan.

3. The Plant Base

The Plant Base juga menawarkan skincare berbahan dasar alami. Brand yang sudah berdiri sejak 2005 di Korea Selatan ini mengandalkan ekstrak tumbuh-tumbuhan, tanpa refined water ataupun senyawa kimia yang bisa membahayakan kulit.

Keunggulan The Plant Base terletak di teknologi yang bersifat hypoallergenic dan dapat digunakan untuk kulit sensitif. Selain itu, produk dengan sertifikasi ECOCERT (organisasi sertifikasi organik dari Prancis) ini juga menyatakan tidak menggunakan paraben maupun pewangi sintetis, serta tidak melakukan percobaan kepada hewan.

Untuk koleksi pertamanya, The Plant Base menghadirkan rangkaian Nature Solution dan White Truffle. Nature Solution adalah rangkaian skincare yang terbuat dari ekstrak bambu dan dikhususkan bagi pemilik kulit kering dan sensitif. The Plant Base mengklaim, produk ini dapat merevitalisasi kulit lewat nutrisi-nutrisi penting, seperti asam amino, polifenol, asam organik, juga vitamin B1 dan vitamin K.

Terdapat rangkaian skincare White Truffle yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Keunggulan produk ini terletak pada penggunaan bahan dasar ginseng Korea dan white truffle, salah satu jenis jamur termahal di dunia. Produk ini diyakini mampu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."