Cara Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019 Memaknai Keluarga

Princess Megonondo, Miss Universe 2019. Instagram/@princessmegonondo

keluarga

Cara Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019 Memaknai Keluarga

Senin, 4 November 2019 17:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi Princess Megonondo, Jumat 15 Februari 2019 salah satu hari bersejarah dalam hidupnya. Sebab di usia 18 tahun, ia dinobatkan sebagai Miss Indonesia mewakili provinsi Jambi. Saat terpilih, Princess Megonondo mengaku tidak menyangka terpilih sebagai Miss Indonesia 2019.

Menurutnya, keberhasilan tersebut tak lepas dari dukungan orang di sekitarnya, terutama orang tua. Oleh karena itu, Princess mempersembahkan kemenangannya untuk sang bunda.

 

"Ini saya persembahkan buat mama. Papa dan mama, keluarga, teman-teman, semuanya dukung," tutur perempuan kelahiran 30 Agustus 2000 ini.

Mengulik unggahan Instagram Princess, ia kerap membagikan seputar kegiatan Miss Indonesia, Outfit of The Day (OOTD), kata-kata mutiara penyemangat hingga kebersamaan dengan keluarga. Dalam unggahan pada 13 Oktober 2019, ia mengunggah kolase enam foto dengan keluarga kecilnya.

Princess Megonondo bersama keluarga. Instagram/@princessmegonondo

Dari foto tersebut nampak wajah ayah, ibu, dan saudaranya. Terlihat Princess bersama saudara laki-lakinya dan ibunya kompak memakai atasan warna hitam. Sementara ayahnya mengenakan kemeja warna putih.

Princess menuliskan keterangan di foto, “Kami seperti keluarga lain yang saling mencintai dan mendukung. Dengan mereka, tidak pernah ada waktu yang membosankan!”

Menurut Princess, suasana di keluarganya kadang-kadang seperti pertemanan dengan bercanda satu sama lain. Ia melanjutkan, “Dan yang paling penting di akhir hari kita tahu bahwa kita akan mencintai dan dicintai selama sisa hidup kita.”

Princess Megonondo akan mewakili Indonesia di kontes Miss World 2019 di London pada 14 Desember 2019. Perempuan bernama lengkap Princess Mikhaela Audrey Megonondo merupakan mahasiswi jurusan International Business di Binus International University. Ia memiliki hobi menyanyi, menggambar, dan bermain gitar. Princess pun menguasai tiga bahasa asing, yaitu Inggris, Mandarin, dan Prancis.