Tak Mau Coba-Coba, Soraya Larasati Cuma Pakai Skincare Dokter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Soraya Larasati, presenter dan aktris. Instagram.com/@sorayalarast1

Soraya Larasati, presenter dan aktris. Instagram.com/@sorayalarast1

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter dan aktris Soraya Larasati yang kini gemar berlari mengaku punya rutinitas kecantikan untuk merawat tampilan wajah sehat sekaligus bercahaya. Ia tidak memungkiri pentingnya perawatan kulit wajah di usia 30-an dan mengingat intensitas aktivitasnya yang sering di luar ruangan saat berolahraga ataupun ikut ajang maraton.

Ketika berada di luar ruangan, ibu dua putra ini mengingatkan pentingnya pemakaian tabir surya sebelum keluar rumah dan jangan lupa untuk pengaplikasian tabir surya kembali saat berada di luar ruangan. Saat ditanya tentang produk perawatan kulit atau skincare, istri Dony Amaldi ini mengaku hanya berpatokan pada produk dari dokter.

“Kalau aku rajin perawatan kulit ke dokter, sebulan sekali. Biasanya untuk facial, treatment laser, dan lainnya. Karena kegiatan aku sering outdoor, terkena paparan terik panas. Enggak bisa natural banget, jadi harus perawatan seperti peeling ke dokter.  Sebulan sekali aja itu cukup,” tutur Soraya Larasati saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu 26 Oktober 2019.

Ibu dua putra ini lanjut memaparkan, “Sejujurnya kalau di rumah itu, aku males perawatan. Palingan,  rutinitas perawatan basic aja mulai dari cuci muka, pelembap dan tabir surya yang dari dokter. Menurut aku, semua produk yang dari dokter itu udah sesuai kebutuhan wajah kita. Sebab terlebih dahulu didiagnosis untuk menentukan jenis skincare yang tepat.

Komitmennya dengan pemakaian produk skincare dari dokter, betul-betul tak membuatnya tertarik mencoba produk perawatan lain, seperti masker atau ramuan alami. “Jadi, enggak pernah coba-coba masker atau ramuan ini itu. Emang enggak suka juga yang terlalu ribet-ribet itu. Aku percayakan ke dokter aja,” imbuh perempuan 33 tahun ini.

Selain rutin memakai skincare dari dokter, Soraya juga mengungkapkan pentingnya pola makan sehat untuk tampilan kulit bersinar. “Makan juga harus dijaga. Upayakan makanan yang nutrisinya pas. Misalnya, aku menghindari gula dan minyak yang terlalu berlebihan,” tandas finalis Gadis Sampul tahun 2001 ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."