Resep Mesra dalam Pernikahan ala Victoria Beckham - David Beckham

Mantan pesepakbola David Beckham dan desainer Victoria Beckham. (Instagram@victoriabeckham)

cinta

Resep Mesra dalam Pernikahan ala Victoria Beckham - David Beckham

Minggu, 20 Oktober 2019 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaVictoria Beckham dan David Beckham menikah pada 4 Juli 1999. Pasangan ini memiliki kiat tertentu merawat pernikahan langgeng selama 20 tahun. Salah satunya memprioritaskan keempat anaknya Brooklyn (20), Romeo (17), Cruz (14), dan Harper (8) dalam kehidupan rumah tangga.

Seperti dikutip dari laman Mirror, Victoria berkata, “Anak -anak adalah prioritas kami. Semua yang kami lakukan berputar di sekitar anak-anak. Kami berdua bekerja sangat keras, kami mencintai apa yang kami lakukan secara profesional. Kami saling menghargai. Kami sangat beruntung telah menemukan satu sama lain dan kami tumbuh bersama.”

Selain menomorsatukan keempat anaknya, pasangan modis ini tetap menciptakan momen mesra di antara keduanya. Melansir laman Mirror, pertengahan Oktober 2019, Victoria terkikik saat ditanya soal kehidupan seks dalam acara bincang-bincang The View di Amerika Serikat.

Menurut laman Daily Mail, perempuan 45 tahun itu menggambarkan David Beckham sebagai pria yang luar biasa dan betapa beruntungnya memiliki David sebagai belahan jiwa.

Saat bertanya kepada Victoria tentang resep pernikahan langgengnya selama 20 tahun, pembawa acara The View, Joy Behar berkata, "Anda harus berteman dengan seseorang setelah bertahun-tahun bersama, karena seks, eh ..."

Victoria terkikik, "Jangan khawatir tentang itu!"

Saat wawancara sebelumnya, David Beckham mengatakan salah satu rahasia untuk menjaga hubungan mereka tetap mesra adalah rutin kencan Rabu malam tanpa anak-anak.

Victoria pernah menulis surat kepada dirinya 18 tahun lalu untuk Vogue 2018, tentang kiat pernikahan. Ia menuliskan, "Dalam pernikahan: bersabarlah. Gigit lidahmu. Menjadi pendukung. Dan pertahankan sedikit chemistry. "Jangan pernah membiarkan dirimu berjalan apa adanya (setidaknya sisir rambutmu, membersihkan gigimu, merias sedikit alis karena kamu akan selalu ingin ia melihatmu dan merasa tertarik)," ucap desainer lini pakaian Victoria Beckham.