Libra dan 5 Zodiak Ini Tak Suka Mengecewakan Orang Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi teman wanita. Unsplash/Trung Thanh

Ilustrasi teman wanita. Unsplash/Trung Thanh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang merasa tidak nyaman ketika sudah mengecewakan orang lain. Bahkan mencoba yang terbaik untuk menghindari tindakan seperti itu. Hal tersebut bisa jadi memang sifat karakternya, atau mereka terlalu empati, atau mungkin itu ada hubungannya dengan zodiak seseorang.

Zodiak yang benci mengecewakan orang lain, termasuk orang sensitif, bijaksana, dan penuh perhatian. Mereka mungkin tahu bagaimana rasanya melanggar janji, dan mereka tidak ingin membuat seseorang merasa seperti itu. Itu sulit karena, sebagai manusia, kita akan membuat kesalahan, kita akan gagal, dan kadang-kadang mustahil untuk tidak mengecewakan orang.

Berikut ini zodiak yang benci mengecewakan orang lain seperti dilansir dari laman Your Tango.

1. Cancer
Cancer hidup dengan merawat orang lain, jadi ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana dan orang kecewa, mereka akan merasa sangat jahat. Mereka sudah merasa bertanggung jawab atas kebahagiaan dan kesuksesan orang yang mereka cintai, jadi jika sesuatu berjalan salah atau tidak terjadi sebagaimana mestinya, mereka menganggapnya sebagai beban.

Orang-orang yang mengecewakan membuat Cancer kecewa pada diri mereka sendiri, dan mereka menyalahkan diri sendiri karena tidak baik atau cukup kreatif untuk berhasil.

2. Libra
Libra benci mengecewakan orang lain sedemikian rupa sehingga mereka akan setuju untuk melakukan hal-hal yang tidak ingin mereka lakukan atau tidak tahu bagaimana melakukannya. Mereka tidak ingin bertanggung jawab atas penampilan sedih dan kecewa yang muncul di wajah seseorang ketika mereka dikecewakan.

Libra ingin semua orang bahagia, dan terutama ingin semua orang bahagia dengan Libra. Libra benci berpikir bahwa seseorang marah pada mereka karena sesuatu yang mereka lakukan salah atau tidak lakukan sama sekali.

3. Leo
Leo tahu bahwa orang-orang memandang mereka dan mengikuti jejak mereka, jadi mengecewakan mereka adalah hal yang mustahil. Leo melakukan apa saja untuk tidak mengecewakan orang. Leo ingin dipikirkan dengan baik dan itu tidak akan terjadi jika mereka terus-menerus melanggar janji mereka atau membuat kesalahan yang memengaruhi orang lain. Mereka ingin orang lain dapat bergantung pada mereka dan bekerja keras untuk mencapai harapan.

4. Virgo
Orang sering datang ke Virgo meminta bantuan dan mengandalkan mereka untuk memperbaiki apa pun yang rusak. Zodiak ini sangat saat bangga mengetahui jawaban, memperbaiki masalah, dan membuat segalanya lebih baik, sehingga ketika mereka gagal atau melakukan kesalahan, mereka merasa tidak enak dan malu. Virgo akan segera mencoba lagi atau mencari cara untuk mendapatkan kembali kepercayaan orang tersebut akan keandalannya.

5. Pisces
Ketika zodiak Pisces mengecewakan seseorang, mereka juga merasakannya. Pisces memiliki banyak empati dan tidak ingin dia menyakiti seseorang, mencegah impian seseorang menjadi kenyataan, atau mengecewakan mereka. Orang itu bahkan tidak perlu mengatakan apa pun dan Pisces secara intuitif akan tahu bahwa mereka kecewa. Karena zodiak ini cenderung tidak mementingkan diri sendiri, mereka akan mengorbankan kebutuhan mereka sendiri untuk orang lain, jadi ketika itu tidak berhasil, Pisces merasa seolah-olah mereka telah kehilangan segalanya.

6. Capricorn

Zodiak Capricorn melakukan hal-hal dengan cara yang benar pertama kali sehingga mereka tidak mengecewakan siapa pun dalam kinerja mereka. Melakukan hal-hal dengan baik, menepati janji, dan memenuhi apa yang mereka setujui adalah bagian dari jati diri zodiak ini,

Mereka merasa bangga karena datang untuk orang lain, jadi ketika mereka tidak melakukannya, itu seperti pukulan yang keras dan mereka cenderung menganggapnya pribadi. Mereka merasa kegagalan yang menyebabkan orang lain merasa kecewa.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."